14. Voice Box

1.3K 202 136
                                    

Budayakan Vote Sebelum Membaca
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Makan malam mewah di berbagai hotel bintang enam di Seoul, shopping private di toko pakaian brand-brand Eropa dan kali ini pelayaran private dengan menggunakan yatch yg harganya sebanding dengan satu tahun gaji tiga puluh orang karyawan kantoran.

Itulah kemewahan-kemewahan yg Yoongi suguhkan beberapa hari terakhir ini untuk menghilangkan kebosanan Jimin.

Kemewahan yg biasanya akan Yoongi cemooh jika ada pria yg rela menghambur-hamburkan uang hanya untuk memenuhi dream day dari pemilik hati mereka.

Yoongi sebut itu adalah pembodohan yg mengatasnamakan cinta.

Itulah juga alasan kenapa Yoongi tidak pernah tertarik berhubungan lama dengan seseorang karena dia tau terlalu mencintai pasangan bisa membuat kadar ketololan seseorang meningkat drastis.

Maka man unrecycle adalah julukan yg Yoongi sandang dengan bangga selama ini.

Namun Park Jimin adalah manusia cantik yg lagi-lagi bisa membuat Yoongi kembali menjilat ludahnya sendiri.

Tak terhitung sudah berapa ratus ribu dolar Yoongi buang dalam beberapa hari terakhir untuk menyenangkan hati Jimin. Menegaskan jika dirinya bisa membuat Jimin terpukau kagum oleh kekayaannya, memanjakan Jimin dengan kemewahan tiada tara, membeli tunai status Jimin dengan hartanya.

Maka di sisi lain seorang Park Jimin yg terkenal dengan sifat glamor juga perfeksionis akan dengan senang hati menerima kelimpahan yg Yoongi suguhkan.

🍂🍂🍂🍂🍂

Jimin baru selesai memakai bathrobe setelah berendam dalam jacuzzi yg ada dalm kapal yatch Yoongi. Leher hingga dadanya masih basah mengkilap karena air sabun, lelehan titik-titik air berjatuhan dari sekujur tubuhnya. Dan dia tidak menggunakan apapun lagi selain jubah mandi itu yg bahkan tidak dia ikat pitanya untuk menutupi area tubuh bagian bawahnya.

Dia sibak rambutnya yg gelap dan basah kebelakang saat berpapasan dengan Yoongi yg sedang membawa sebotol wine dan dua gelas kristal.

Tatapan mereka bertemu sedetik sebelum tubuh mereka lewat bersisian. Jimin tersenyum samar melihat leher Yoongi bergerak pelan tengah menelan salivanya sendiri saat mata kucing Yoongi memandangi bagian perut hingga pahanya yg sengaja Jimin biarkan terbuka.

Di balik punggungnya yg tegap berjalan ke shower untuk berbilas Jimin tersenyum nakal mentertawakan Yoongi yg melihatnya kagum bagai seorang arkeolog yg akhirnya bisa menemukan artefak mumi cantik ratu Mesir, Cleopatra.

Di bawah guyuran air shower Jimin melepas bathrobe yg membungkus tubuhnya, tampilan indah punggung seputih susu, sepasang bokong bulat dan kaki jenjang seketika memanjangkan pandangan Yoongi yg tengah duduk di sebrang area mandi Jimin yg tak berdinding, tak bertirai, atau berpenghalang apapun.

Gemericik jatuhnya ratusan tetes air dari lubang-lubang shower, uap air hangat yg keluar bersama air, harumnya bunga Grasse Jasmine dan May Rose dari sabun yg sedang Jimin pakai, sentuhan-sentuhan Jimin pada tubuhnya sendiri saat bebersih diri melempar kesadaran Yoongi jauh ke awang-awang.

Bagaikan seorang raja yg tengah mendengar lantunan orkestra maha megah yg tiap melodinya memang di ciptakan untuk mengagungkan namanya begitulah perasaan Yoongi melihat Jimin yg sedang mandi di depannya.

Tubuh mungil cantik Jimin memang pas di ciptakan untuknya, sikap Sassy penggoda Jimin memang serasi dengan kepribadian ekslusif miliknya, sifat glamor dan perfeksionis Jimin memang sangat cocok dengannya yg arogan dan tak mau kalah.

❞𝐂𝐇𝐄𝐀𝐓𝐄𝐑❞  END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang