Hallooo yeorobuuuun, aku ada tawaran menarik nih.Mau PDF Repeat, secara FREE?????
Kalau mau, gampang kok syaratnya.
Kalian cukup dengan membeli Novel FRIENDSHIP melalui contact person penerbit insunbooks publisher, atau bisa pesan dengan aku nanti akan aku sampaikan ke penerbit untuk pemesanan, bisa hub. 083865947278 (WA)
Nah, dengan kalian membeli Novel Friendship, kalian bakal FREE pdf "REPEAT" yoreobuuuun. Gimana???? Enak bukan, beli 1 gratis 1. Jarang² nih beli novel gratis 1 pdf cerita yang epic banget buat dibaca dan nemenin keboringan kalian.
Tentunya Syarat dan Ketentuan berlaku ya:
1. Beli novel friendship, bisa hub. Melalui cp aku. 083865947278, atau bisa langsung melalui cp penerbit, tertera dibawah nanti ya.
2. Foto bukti transfer pembayaran novel, lalu kirim ke nomor WA aku.
3. Aku bakalan langsung kirim pdf REPEAT ke kalian bagi yang sudah membeli Novel Friendship yaaaa.
Nb: kalian nggak bakal nyesel deh dpt 2 novel sekaligus karya Febstories :)
Untuk Paket novel tertera dibawah ini ya ⬇️⬇️⬇️
Aku share ya untuk banner nya, 👇👇
✨Paket A : Rp 122.000
- Novel
- Totebag
- Notebook A6
- Polaroid
- Pouch make up
Nb : harga belum termasuk ongkir
❤️ Paket B : Rp 103.000
- Novel
- Tumbler
- Tasbih
- Polaroid
- Gelas mini
Nb : harga belum termasuk ongkir
🌟 Paket C : Rp 98.000
- Novel
- Tumbler
- Boneka kecil
- Gelas mini
Nb : harga belum termasuk ongkir
🏘️ Format Pemesanan :
--> Untuk pemesanan bisa melalui cp yang dicantumkan ya.- WhatsApp : 0838-4293-3703
- Instagram : insunbooks_publisher
- email : Insunbookspublisher@gmail.comHarga novel belum termasuk ongkir ya. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi contact person yang ada, atau bisa langsung DM ya.
Terima kasih 🙏🏻❤️
Salam pecinta novel 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT [END]
Novela Juvenil18+ Ketika masa lalu harus datang lagi dan mengacaukan segala bentuk cara yang udah susah-susah buat dimusnahin kenangannya, lebih tepatnya kenangan buruk! Apakah kenangan itu akan terulang? Terulang akan lebih buruk? Atau malah akan mendatangkan...