one

2K 102 4
                                    

kring
kring

Suara alarm membuat seorang gadis cantik terbangun dari tidurnya.

"Eungh"

Ia melenguh lalu pandangannya jatuh pada jam weker yang sedari tadi berdering menunjukan pukul 06.30.

ia bangun lalu bergegas memasuki kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.

setelah selesai dengan ritual mandinya gadis cantik itu segera memakai seragamnya.

Ia melihat pantulan wajahnya di cermin yang menampakkan wajah putih pucatnya,iris mata coklat yang indah,hidung mancung nan mungil,pipi yang sedikit chubby ,bibir tipis dengan belahan di bibir bawahnya menambah kesan seksi baginya,rambut coklat lurus sepunggung.

Menyisir rambutnya lalu memoleskan bedak tipis tak lupa juga mamakai liptint agar bibirnya tak pucat.

Mengela nafas lalu mengambil tasnya ia segera keluar dari kamar.

Berjalan menuruni tangga rumahnya yang terasa sepi dan sunyi.

Hingga langkahnya terhenti didepan pintu bercat putih.

Membuka pintu dengan perlahan lalu pandangannya jatuh pada seorang wanita paruh baya yang sedang berbaring lemah dengan alat alat medis yang menempel ditubuhnya.

Melangkah masuk ia berlutut lalu menggenggam tangan yang terasa dingin.

Matanya memanas tak sanggup melihat wajah pucat wanita tersayangnya.

"Bunda kapan bangun?" lirihnya

"Raya kangen bunda "Ucapnya dengan air mata yang sudah mengalir di kedua pipinya .

Ia sungguh merindukan ibundanya yang sudah setahun ini koma .

Ia mengahapus air matanya lalu tersenyum tipis.

"Raya berangkat sekolah dulu ya? ini hari pertama Raya masuk di sekolah baru Raya jadi ani gak boleh telat.Raya berangkat bunda"

Ia mencium kening sang bunda lalu melangkahkan kakinya meninggalkan ruangan sang bunda .

Berjalan menuju garasi pandangannya jatuh pada motor sport berwarna hitam miliknya.

Menaiki kuda besinya tak lupa memakai helm dan segera menggegas motorya menuju sekolah.

Setelah menempuh waktu 20 menit akhirnya ia tiba disekolah barunya .

Memasuki gerbang SMA DARMA JAYA.

sontak suara deruman motor mengalihkan pandangan murid murid sekitar kepadanya.

menghiraukan tatapan heran semua orang ia segera memarkirkan motornya .

Membuka helm membuat surai indah nya tergerai dan terlihatlah wajah cantik miliknya yang membuat murid sekitarnya heboh.

Wahh siapa tuhh cantik bangett

cewek cuy gue kira cogan

Kuyy nenggg

Calon gebetan nihh

Insyekcure gue cantik banget.

Menggiraukan orang orang yang membicarakannya ia segera berjalan untuk mencari ruang kepala sekolah.

cukup lama ia berkeliling akhirnya ia tiba di depan pintu ruangan kepala sekolah.

Mengetuk pintu dan tak lupa mengucap salam .

Setelah ada sahutan dari dalam ia segera memasuki ruangan kepala sekolah dan ia melihat seorang pria paruh baya yang sedang menatapnya .

Ia tersenyum tipis " Pagi pak"

Damara [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang