🅹︎🅾︎🅾︎🅽︎🅶︎🅷︎🆆︎🅰︎
☦︎
🄰🄼🄽🄴🅂🄸🄰
────────⋅⋅⋅⋅✦
│ │
│ │
│ │
│ │
│ │
│ │
│ ✧
│
✧Dua hari berlalu, Seonghwa sudah mengalami banyak sekali kemajuan, luka fisiknya sembuh dengan cepat, ia bahkan sudah bisa berjalan tanpa terhuyung. Wajahnya terlihat lebih cerah, berkat Hongjoong yang selalu menemaninya. Suasana hati Seonghwa terlampau baik jika Hongjoong datang, sehingga obat yang ia minum memberikan efek cepat karena ia tidak merasa stress. Seonghwa tersenyum tipis, menatap ukiran bunga dalam bingkai kayu.
Rumah sakit mempunyai peraturan, membawa bunga saat menjenguk pasien itu dilarang. Karena bunga merupakan objek asing dari luar yang bisa saja terdapat virus berbahaya yang terbawa, juga ada kemungkinan ada zat pestisida yang tertinggal.
Ukiran bunga itu Seonghwa letakkan di atas meja nakas, Hongjoong bilang ini karya tugasnya di semester lalu, tetapi tidak masalah, ukiran ini sangat cantik, dan Dokter mengizinkan Seonghwa menyimpannya karena Hongjoong sendiri yang membuat, sudah dipastikan ini higenis dan aman.
"Cantiknya," komentar Seonghwa lagi. Pandangan Seonghwa beralih, menatap pintu yang masih tertutup rapat, tidak sabar menunggu kekasihnya datang untuk menemani.
🥀
"San, tolong buka pintunya." Hongjoong kembali mengetuk pintu, tetapi San sama sekali tidak membalas panggilannya, ia belum pernah bertengkar dengan San sampai selama ini sebelumnya. Hati Hongjoong terasa sakit, ia sedih melihat San mengabaikannya, tetapi ini merupakan salah satu konsekuensi yang ia dapat karena membantu Seonghwa. "Maaf ya, San. Tolong jangan benci Kakak."
Hongjoong akhirnya berlalu pergi, ia sebelumnya sudah memberitahu Seonghwa, ia akan datang terlambat karena pekerjaan paruh waktu, tetapi jika terlalu lama karena tertahan di apartemen San, Seonghwa mungkin kembali berpikir berlebihan dan menganggu kesehatannya.
Hongjoong berhenti sejenak, menatap langit. "Egois itu memang tidak baik ya, Ibu. Hongjoong sudah membuat banyak orang marah," monolognya. Memang tidak ditunjukkan secara langsung, teman-teman satu kampus tidak ada yang berani menegurnya langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Amnesia . JoongHwa
FanfictionKebahagiaan semu yang tercipta setelah kemalangan menimpa Seonghwa, memaksa Hongjoong untuk terus tersenyum bersama orang yang dulunya begitu membenci dirinya. Tetapi ... apakah senyum ini benar-benar terpaksa? "Hongjoong lihat! Bunga!" - sh "Hongjo...