9.Alea jatuh cinta?

97 12 2
                                    

Yg baca wajib follow ig
@vion_alinda

***

Wellcome

Halo pembaca

Jangan lupa vote dan follow sebelum baca ya

Happy Reading
.
.
.
.
.


Ternyata itu Hyunsuk yang menatap tajam mata Erischa. jantung Erischa seketika berdegup kecang.

"Hyunsuk?" ucap Erischa.

"Sttt diem," ujar Hyunsuk membelai rambut Erischa dan memegang pipi Erischa, seketika hendak mencium bibir Erischa namun Erischa pun segera mendorong tubuh Hyunsuk menjauh Erischa berlari pergi dari hadapan Hyunsuk. Hyunsuk mendecak kesal.

"Ck. dikit lagi, " kesal Hyunsuk dan pergi dari sana dengan perasaan kesal. seseorang cewek keluar dari reremputan, cewek itu terlihat sangat kesal dia melihat Hyunsuk ingin mencium Erischa.

"Ish kenapa bukan aku sih?! awas aja kamu Erischa ya! " cewek itu pergi.

Alea dan Jane sedang diperpustakaan Erischa menghampiri mereka berdua dan duduk disebelah Alea, Alea memandangi wajah Erischa yang masih memerah Alea dengan muka bingung bertanya ke Erischa kenapa wajahya jadi memerah.

"Erischa kok wajah kamu memerah kek gitu?".

Erischa kaget dengan pertanyaan Alea, Erischa menggambil cermin kecil di saku bajunya terlihat jelas wajahnya masih memerah.

"Ah.. Eumm itu... apa ya.. Nah iya tadi kelamaan kena sinar matahari hehe," bohong Erischa menjawab pertanyaan Alea dengan gagap,keringat dikeningnya terlihat wajah dan mata Erischa membuat Alea curiga. wajah dan tingkah Erischa membuat Alea merasa ada yang disembunyikan oleh Erischa dari semua.

Jane menutup buku nya, "ayo pergi. " Jane pergi dari perpustakaan diikuti Alea dan Erischa mereka bertiga melewati ruangan OSIS disana semua anggota OSIS berkumpul Jane dan Alea menguping pembicaraan para anggota OSIS.

"Gimana? setuju kalo setelah bell kita bakalan ngelakuin razia?" Hyunsuk menyilangkan tangannya.

"Gue setuju-setuju aja, yang lain? "  Yoshi menjawab Hyunsuk sambil membaca novel yang dia pinjam dari Erischa.

Setelah beberapa menit semua anggota OSIS menuju keluar ruangan Jane dan Alea menarik tangan Erischa dan bergegas lari meninggalkan ruangan OSIS itu namun,sialnya langkah sepatu mereka bertiga terdengar oleh Yoshi dan Doyoung.

Yoshi mengejar mereka bertiga. mereka bertiga sekuat tenaga berlari melewati lorong seakan tak ada ujungnya itu namun kekuatan lari Yoshi tidak bisa diragukan,Yoshi menangkap mereka bertiga.

Yoshi membawa mereka bertiga keruangan OSIS terlihat disana masih ada Doyoung dan Hyunsuk dengan tatapan tajam mereka menatap Jane, Alea dan Erischa.

"Kalian ngapain nguping tadi? " tanyanHyunsuk melipat tangannya dengan tatapan tajamnya membuat mereka bertiga tidak bisa berbicara.

"Gue gak niat nguping kalian ya,kami cuman gak sengaja dengar aja pas lewat sini habis dari kantin, " ucap Alea menyangkal apa yang ditanyakan oleh Hyunsuk.

HYUNSUK(revisi Beberapa Halaman) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang