***
Wellcome
Halo pembaca
Jangan lupa vote dan follow sebelum baca ya
Happy Reading
.
.
.
.
.Hyunsuk segera memeluk Erischa.
"Maaf sayang aku lagi-lagi gagal menjagamu, " ujar Hyunsuk dengan tetesan air mata.
"Udah-udah sayang jangan nangis lagi malu tuh diliatin yang lain, " ujar Erischa yang mengusap air mata Hyunsuk.
"Ah gays yang jomblo keluar yok disini khusus yang udah ada pacar kita cuman jadi nyamuk mereka, " ucap Jihoon yang mengajak yang lain keluar dari kamar Erischa.
"Iri ya lu, " ujar Hyunsuk yang tertawa.
"Cih ogah banget gue mending keluar dari pada liatin kalian ngebucin gajelas, " ucap Jihoon yang keluar dari kamar. tanpa Jihoon sadari David menembakkan peluru pistolnya tepat dibelakang kepalanya saat Jihoon keluar dari kamar. beberapa dokter dan suster terbunuh dengan ditusuk menggunakan pisau dibagian perut.
Mendengar suara tembakan itu semua orang yang berada dikamar pun keluar kecuali Erischa yang masih terbaring. Hyunsuk melihat David.
"Ngapain lo kesini lagi!?" ujar Hyunsuk dengan amarahnya.
"Asal lu tau ya David gue engga akan pernah mau kembali ke rumah kek neraka itu!!" ujar Hyunsuk yang melemparkan pisau kecilnya namun lemparan Hyunsuk bisa ditangkis oleh David. darah menetes dari tangan David akibat menangkis pisau Hyunsuk.
"Ah sial!" ucap Hyunsuk.
" Hyunsuk ada apa ini?!" tanya Alea dengan kebingungannya.
"Serang mereka!!" ucap David kepada bodyguardnya.
Bodyguardnya David mulai menyerang namun, lagi-lagi anak gang dark wolf bisa meimbangi kekuatan para bodyguard David. terutama Alea yang memiliki kekuatan fisik dan ia salah satu srikandi disalah satu Perguruan pencak silat jadi tak heran jika Alea bisa melawan bahkan dua bodyguard sekaligus.
Perkelahian antara mereka berdua berjalan sangat sengit kekuatan mereka sangatlah kuat, beberapa menit mereka berkelahi beberapa anggota dark wolf terluka seperti Yoshi, Junkyu,dan Jungwoo namun hal itu tidak membuat mereka gentar menghadapi musuh. tiba-tiba salah satu bodyguard ingin menyerang Hyunsuk dari belakang namun, Jungwoo bergegas menarik bodyguard itu dan melemparkankannya kedinding rumah.
"Hey bodoh lawanmu aku!!" ucap Jungwoo yang meninju bodyguard itu berkali-kali sampai mukanya babak belur dan tangan Jungwoo banyak bekas darah bodyguard itu.
"Cih sampah, " ucap Jungwoo menedang kepala bodyguard itu sampai ia pingsan.
Jungwoo berjalan melawan beberapa bodyguardnya David.
"HAHAHAHA MENYENANGKAN SEKALI. SUDAH LAMA AKU TIDAK MERASAKAN PERKELAHIAN SEPERTI INI, " Ujar Jungwoo sambil tertawa dengan memukuli bodyguard David dengan brutal.
Hyunsuk melihat David berjalan memasuki kamar Erischa namun, ia tak bisa menghalanginya karna didepannya ada bodyguard yang menahannya untuk tak kemana-mana,
"JANE, ALEA, CELLINE MUNDUR LIAT ERISCHA!! DAVID MASUK KE KAMARNYA!!! " ucap Hyunsuk terdengar suara teriakan Erischa. Jane, Alea, dan Celline bergegas menghampiri kamar Erischa terlihat David yang ingin menyentuh Erischa namun, Erischa menghindarinya sayangnya Erischa sudah terpojok di dinding kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNSUK(revisi Beberapa Halaman)
De TodoLantar cerita kota bandung Choi Hyunsuk adalah ketua gang terkenal memiliki hampir 500 anggota dengan 6 anggota inti yang masing-masing bisa diandalkan namun,sesuatu datang membawa sial apakah gang mereka sanggup untuk melawannya tungguin aja