Wellcome
Halo pembaca
Jangan lupa vote dan follow sebelum baca ya
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
Alea dan Erischa menghampiri Jane yang sedang ngelamunkan sesuatu.
"Jane lu kenapa sih? kok diem terus?" Alea mengelus lembut rambut sahabatnya itu.
"Udah gur bilang gue gapapa Alea! " tegas Jane yang pergi masuk kedalam rumah meninggalkan Alea dan Erischa.
Alea menyusul Jane masuk sedengkan Erischa masih duduk dikursi depan rumah. Erischa mengeluarkan novel dari tas nya dan membacanya.
Doyoung masuk kehalaman rumah dan melihat Erischa sedang membaca novel,Doyoung menghampirinya dan duduk di sebelah Erischa.
"Erischa. lagi baca novel apa? " tanya Doyoung melihat buku novel Erischa.
"Eh ini lagi baca novel Samudrakirana." Erischa sedikit kaget dan memberitahukan judul novel yang Erischa baca.
"Ouh gitu spoiler dikit dong kalo seru nanti aku mau beli novelnya juga."
"Okeh deh. "
Cerita Samudrakirana
Samudra Gibran aksara. anak yatim piatu yang dari kecil di tinggal di panti asuhan kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan,Samudra yang terkenal pintar dipanti selalu jadi sorotan dipanti suatu hari ada orang dewasa dan 1 anak kecil yang datang ke panti asuhan itu.
Anak kecil itu bernama Kirana ariella clarissa dia terlahir dikeluarga yang kaya. dia dan kedua orang tuanya berniat untuk mengadopsi seorang abang untuk kirana.
Kirana melihat Samudra yang duduk sambil membaca buku dan Kirana menghampirinya.
"Udah-udah Erischa. kayaknya seru tuh nanti aku mau beli deh, "ucap Doyoung berdiri dan berjalan masuk kerumah, Erischa mengemas-ngemas barangnya ke tas dan berjalan kedalam rumah.
Erischa menuju kekamarnya Erischa masuk kekamarnya, terlihat ada Hyunsuk yang sedang memandangi foto Erischa dan teman masa kecilnya itu.
"Kamu ngapain?!" teriak Erischa merebut foto dari tangan Hyunsuk.
"Cuman ngeliat doang." Hyunsuk berbalik badan dan pergi dari kamar itu Erischa membereskan mejanya Erischa menemukan kalung lamanya yang terselib dikotak itu,kalung itu berbentuk setengah hati yang tertulis potongan nama seseorang.
"Umm, nama siapa ini? kok aku baru nyadar apa jangan-jangan ini nama anak cowok ini, " ucap Erischa memandangi kembali foto dia bersama anak cowok itu terlihat di leher mereka berdua memiliki kalung yang sama,tapi sayangnya sambungan nama yang ada dileher cowok itu ngeblur Erischa tidak bisa melihat nama itu.
Erischa memutushkan untuk memakai kalung itu dileherya, setelah selesai membereskan meja belajar nya Erischa keluar dari kamar dia menuju ke dapur. terlihat ada Jane dan Celine yang sedang memasak makanan Erischa menghampiri mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNSUK(revisi Beberapa Halaman)
LosoweLantar cerita kota bandung Choi Hyunsuk adalah ketua gang terkenal memiliki hampir 500 anggota dengan 6 anggota inti yang masing-masing bisa diandalkan namun,sesuatu datang membawa sial apakah gang mereka sanggup untuk melawannya tungguin aja