Friend

199 19 0
                                    

30 menit perjalanan, mereka akhirnya sampai di sebuah hotel yg sudah di pesan jauh hari. Mereka berdua bekerja sambil mengumpulkan uang bersama. Uang yg mereka kumpulkan akan mereka gunakan untuk biaya menikah. Liburan kali ini mereka menggunakan bonus yg mereka dapat.

"Hua akhirnya sampai juga di hotel. Aku mau mandi dulu ya sayang." Kata Tzuyu saat membuka kopernya di kamar hotel.

"Kau lelah sayang?"-Mingyu

"Ya,, aku lelah." Jawab Tzuyu sambil menggigit bibirnya.

"Ouh, ada apa dengan bibirmu?"-Mingyu

Tzuyu baru ingat kalau di bandara tadi sempat berciuman dengan pria yg baru dikenalnya. Tzuyu pun memutar otaknya membuat alasan.

"Ah, tadi di mobil tak sengaja ku gigit." Jawab Tzuyu

"Ya Tuhan...kenapa aku bisa lupa?" Batin Tzuyu

Mingyu tersenyum lalu mengecup bibir kekasihnya. Tzuyu hanya terdiam lalu memegang bibirnya.

"Nah, udah sembuh kan?"-Mingyu

"Ish, kau selalu tiba tiba menyerang ku."-Tzuyu

Mingyu kembali mencium bibir Tzuyu namun kali ini dia biarkan benda kenyal itu menempel beberapa detik. Mingyu pun mulai menghisap bibir atas serta bawah Tzuyu secara bergantian. Perlahan, ia mendorong tubuh kekasihnya agar terlentang di kasur. Ia pun menindih lalu melumat bibir Tzuyu dengan lembut. Tzuyu pun membalas setiap lumatan Mingyu. Tzuyu melampiaskan kenikmatan ciuman Mingyu dengan mengalungkan tangan nya di leher kekasihnya itu.

Setelah selesai dengan bibir, Mingyu menurunkan ciuman nya ke leher jenjang Tzuyu. Ia mencium dan menjilat leher putih itu. Baru saja ia ingin memberi tanda, Tzuyu menghentikan aksinya.

"Sayang, aku lelah hari ini."-Tzuyu

"Hmm, baiklah. Mungkin lain hari."-Mingyu

"Kau marah?"-Tzuyu

"Bagaimana aku bisa marah jika kekasih ku begitu menggemaskan seperti ini hm?"-Mingyu

Mingyu pun bangun lalu duduk di tepi kasur sambil merapikan baju bajunya. Tzuyu hanya diam lalu pergi ke kamar mandi. Sampai di kamar mandi ia mengisi bak mandi dengan air hangat. Setelah di rasa cukup, ia masuk ke dalam bak mandi lalu menenggelamkan tubuh lelahnya.

"Ada apa dengan ku? Hanya karena aku dicium oleh pria yg bahkan baru saja aku temui, aku merasa hampa saat berciuman dengan kekasih ku sendiri. Apa jenuh ku ini sudah tidak bisa aku hilangkan? Aku bingung." Tzuyu berbicara sendiri di kamar mandi yg untungnya sudah dia kunci. Jadi, apapun yg keluar dalam mulutnya mustahil di dengar oleh Mingyu.

Sementara di apartemennya, Jun sedang melamun setelah selesai mengecek laporan yg di kirim oleh bawahan nya. Ia masih memikirkan gadis yg tidak sengaja bertemu dengan nya di bandara.

"Tzuyu? Coba aku cari tahu sedikit."-Jun

Jun membuka kembali laptopnya lalu mengetik nama Tzuyu di kolom pencaharian. Sampai akhirnya ia menemukan foto Tzuyu di sebuah web perusahaan.

"Dia bekerja sebagai karyawan biasa. Dan apa ini? Dia bahkan sudah resign. Jadi mungkin kekasihnya yg membiayai liburan nya."-Jun

Beberapa saat kemudian, sebuah pesan masuk di handphone milik Jun. Pesan itu dikirim oleh Mina.

My love 💓
Aku sudah sampai. Apa yg sedang kau lakukan.

Aku baru saja selesai memeriksa beberapa laporan. Kau pasti lelah.

My love 💓
Iya aku sangat lelah.

Minumlah vitamin lalu tidurlah.

After you :: JunTzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang