Jun melamun di meja kerjanya. Pikiran nya sedang kacau karena saat ini Mina masih tidak sadarkan diri dirumah sakit. Akhirnya Jun menelepon adiknya yg sedang menjaga Mina.
"Yuqi, bagaimana keadaan Mina?"-Jun
"Hari ini kak Mina udah bisa pulang kok kak."-Yuqi
"Baiklah. Pastikan dia istirahat dan tidak melakukan pekerjaan berat."-Jun
"Siap bos!"-Yuqi
Setelah memutuskan sambungan nya, Tzuyu datang ke ruangan Jun sambil membawa sebuah map berwarna merah. Ia langsung meletakkan map itu lalu berdiri di hadapan Jun.
"Apa ini?"-Jun
"Bukalah."-Tzuyu
Setelah membuka dan membaca isinya, Jun langsung merobek dan membuang map itu.
"Apa alasan mu mengundurkan diri? Apa Mingyu mengatakan sesuatu?"-Jun
"Mingyu sudah pergi."-Tzuyu
"Jadi ada apa? Bukankah kau juga menginginkan perpisahan ini?"-Jun
"Tapi tidak begini caranya Jun."-Tzuyu
Tzuyu tidak bisa menahan air matanya. Ia jatuh bersimpuh dan menangis sesegukan. Jun menghampiri Tzuyu lalu membawa nya untuk duduk di sofa.
"Hey, ini bukan sebuah akhir. Ini adalah awal cerita Tzuyu. Cepat atau lambat Mingyu akan mengetahui fakta bahwa kau tidak mencintainya."-Jun
Jun mengelap sisa air mata di pipi Tzuyu. Tzuyu hanya terdiam sambil berusaha menguatkan dirinya.
"Bisakah kau membiarkan ku sendiri untuk beberapa hari?"-Tzuyu
"Tentu saja. Calon suami mu ini adalah CEO, kau bisa berbuat semau mu."-Jun
"Jangan terlalu yakin akan itu. Aku bahkan belum tahu bagaimana perasaan ku kepadamu."-Tzuyu
"Pelan tapi pasti kau akan mencintai ku Tzuyu."-Jun
Jun pun memeluk Tzuyu dengan penuh kehangatan. Tzuyu membalas pelukan Jun.
Tzuyu memikirkan apa yg dikatakan oleh Jun. Benar bahwa ia jenuh dengan Mingyu, dan itu tidak bisa ia obati. Selama ini juga Tzuyu telah berhubungan dengan Jun dibelakang Mingyu, jadi bisa di sebut Tzuyu telah berselingkuh meskipun Tzuyu masih belum tahu bagaimana perasaan nya. Tzuyu hanya merasa nyaman jika berada di dekat Jun. Jun mampu memberikan warna yg baru di kehidupan Tzuyu. Perhatian serta perlakuan nya yg lembut membuat Tzuyu sedikit terlena dan lupa kalau Jun masih memiliki hubungan lain yg belum selesai.
Setelah melepas pelukan, Jun mendekatkan wajah nya. Tzuyu memejamkan matanya sampai akhirnya bibir mereka berdua bertemu. Lumatan serta hisapan membuat mereka tidak sadar ada sepasang mata yg sedang memperhatikan mereka.
"Nih, gue gak salah liat kan ya?" Kata Jaemin sambil perlahan menutup pintu ruangan bos nya.
Kebetulan saat itu Nayeon lewat di depan Jaemin. Jaemin langsung menarik Nayeon ke pantry dengan sedikit paksaan.
"Lu bisa gak sih pelan pelan narik nya."-Nayeon
"Mbak, aku mau tanya. Ada hubungan apa Tzuyu sama bos?"-Jaemin
"Ya mana gue tahu." Jawab Nayeon karena memang dia benar benar tidak tahu tentang mereka berdua.
"Tau mbak, tadi aku liat mereka ciuman. Padahal bos kan udah punya Mina."-Jaemin
"Mending urusin hidup lu sendiri deh. Atau jangan jangan lu mau gue cium ya?"-Nayeon
Nayeon berusaha mengalihkan Jaemin dengan berkata seperti itu. Namun sebenarnya ia juga sedang menggoda pemuda yg lebih muda 5 tahun darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After you :: JunTzu
RomanceTzuyu mulai merasakan jenuh dengan hubungan yg sudah di jalani selama hampir 5tahun bersama kekasihnya. Sampai akhirnya ia bertemu Jun, seorang pria yg tidak sengaja bertemu dengan nya saat sedang berlibur. "Kau menikmati setiap sentuhan ku. Ku kir...