"Jun kemana?"-Nayeon
"Mana gue tau."-Tzuyu
"Bos lagi ada acara." Kata Jaemin sambil melewati Nayeon dan Tzuyu.
"Dia orang yg sama kan yg main sm lu kemarin malem?"-Tzuyu
Nayeon segera menutup mulut Tzuyu karena suaranya cukup keras.
"Lu bisa diem gak sih?!"-Nayeon
"Maaf.." kata Tzuyu saat mulutnya sudah bebas kembali.
Nayeon dan Tzuyu yg sedari tadi di pantry kembali ke meja kerja mereka. Sampai akhirnya, Tzuyu melihat seorang wanita yg masuk ke ruangan Jun.
"Tzuyu, kau dipanggil ke ruangan bos. Sekarang." Kata Jaemin yg berdiri di pintu ruangan Tzuyu
Tzuyu tampak bingung, apakah wanita tadi yg memanggilnya untuk ke ruangan Jun?
Tzuyu mengetuk pintu lalu masuk ke dalam ruangan Jun. Seorang wanita sedang tersenyum kearah nya saat Tzuyu membalikkan badan nya menghadap ke meja Jun.
"Tzuyu, kau masih mengingatku?"-Mina
"Tentu saja nona."-Tzuyu
"Tidak usah terlalu formal, panggil aku Mina."-Mina
"Baik no... Baik Mina."-Tzuyu
"Duduk dan temani aku disini."-Mina
Tzuyu pun mengangguk lalu duduk di sebelah Mina. Jantungnya benar benar berdebar saat ini.
"Bagaimana pekerjaan disini? Apa kau menyukainya?"-Mina
"Iya, aku nyaman bekerja disini. Namun, aku akan segera mengajukan resign."-Tzuyu
"Hm, ada apa? Apa Jun memarahi mu?"-Mina
"Tidak, ini bukan karena tuan. Aku hanya ingin bertemu ibuku." Kata Tzuyu berbohong.
"Tidak, kau tidak boleh meninggalkan pekerjaan mu begitu saja. Kalau mau, aku akan mengajukan cuti untuk mu kepada Jun."-Mina
Pintu ruangan terbuka dan ternyata orang yg masuk adalah Jun. Tzuyu semakin berdebar saat mendengar langkah kaki Jun mendekat ke arahnya. Namun ternyata Jun pergi mendekati Mina. Jun pun mencium pipi kiri dan kanan Mina di depan Tzuyu. Tzuyu merasa sedikit sesak di dada nya melihat adegan itu. Saat Jun meliriknya, ia pun memalingkan wajahnya.
"Kenapa kau tidak bilang kalau mau berkunjung ke kantor?"-Jun
"Aku hanya ingin membuat kejutan. Oh iya aku membawakan makanan kesukaan mu."-Mina
"Terimakasih sayang."-Jun
Tzuyu tidak habis pikir kenapa Jun melakukan itu seakan akan ia tidak terlihat di ruangan itu. Tzuyu merasa badan nya panas padahal ac berfungsi dengan normal.
"Kalau begitu, aku permisi."-Tzuyu
Mina menahan Tzuyu. Jun yg berdiri di sebelah Mina kaget.
"Apa yg ingin dia lakukan?" Batin Jun.
"Tenang saja. Aku akan bicara pada Jun. Kau tidak perlu khawatir."-Mina
Tzuyu tersenyum lalu dengan cepat keluar dari ruangan Jun.
"Sial, ku kira akan biasa. Tapi, sakit banget astaga. Apa gue udah mulai suka sama Jun?" Gumam Tzuyu sambil mengelus dadanya saat berada di toilet.
Saat jam makan siang, Jun berada di ruangan nya bersama Mina. Mina menyuapi makanan yg dia bawa ke Jun. Jun selalu tersenyum saat Mina memanjakan nya seperti ini. Namun, jauh di dalam hatinya ia masih memikirkan keadaan Tzuyu. Tapi, disisi lain ia harus terus berada di samping Mina. Ia takut kehilangan dua orang yg sangat penting dalam hidupnya. Setelah makanan nya habis, Jun langsung memeluk Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
After you :: JunTzu
RomanceTzuyu mulai merasakan jenuh dengan hubungan yg sudah di jalani selama hampir 5tahun bersama kekasihnya. Sampai akhirnya ia bertemu Jun, seorang pria yg tidak sengaja bertemu dengan nya saat sedang berlibur. "Kau menikmati setiap sentuhan ku. Ku kir...