[Disarankan menggunakan mode Gelap]***
Coklat..
Putih..
Emas..
Hanya itu yang terlihat sepanjang mata memandang.
Di dalam ruangan yang hanya terdapat satu jam besar,
Gadis kecil bersenandung ria sambil memeluk boneka-boneka nya. Kali ini, ada empat boneka.
Mata nya terus menatap kaca jam yang memantulkan bayangan di belakang nya, sebuah pintu terbuka.
Hal Sama seperti setiap hari nya,
Senandung gadis kecil memenuhi ruangan itu dengan gema dan bunyi jam sebagai musik.
Kedua mata cerah itu terus menatap jam..
Ekspresi cerah itu berubah,
Bulir air mata mulai mengalir dari kedua mata cerah sang gadis,
Suara berdebat terdengar dari luar, teriakan seorang wanita, gebrakan pintu, hingga pecahan barang..
"Even though.."
senandung tak berhenti, sekarang isakan menjadi instrumen manis musik kecil sang gadis.
Sepasang tangan dengan darah mengalir menutup kedua mata sang gadis,"The whole world hates you"
Kedua tangan nya terus memeluk empat boneka sambil terisak.
Di samping nya, perlahan satu boneka muncul samar-samar.
*
*
*"Wake up!"
*
*
*Chapter
- New Alies -Kepala terasa begitu pening, lagi. (Y/n) membuka mata nya perlahan, hanya ada kegelapan pada awalnya.
Setetes kristal cair menuruni pipi sang gadis, mimpi itu lagi. Tapi bukan saat nya dia memikirkan mimpi saat ini. (Y/n) hendak mengelap dengan tangan, namun merasakan tangan nya terikat.
Perlaham Segelintir ingatan mulai melesat di kepala nya. (Y/n) ingat seseorang membekap nya dengan sebuah kain hingga hampir kehabisan nafas.
Ini jelas bukan cara Xavier,
Siapapun itu, entah dengan keinginan baik atau buruk telah membawa nya dan... Mengikat nya.
Ya, (y/n) dapat merasakan seluruh tubuhnya di ikat di sebuah kursi, kecuali leher. Gadis satu ini yakin ini bukan lah Xavier yang melakukan nya. Xavier akan tertawa seperti maniak jika berhasil menangkap nya. Atau lebih tepatnya jika Xavier memutuskan untuk menangkap nya. Selama ini pria psikopat itu hanya bermain-main dan tidak berniat menangkap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Story (Yandere x Reader)
HorrorStart: 13 june 2022 [Sinopsis] "Katakan pada ku (y/n), apa yang paling kau inginkan di dunia ini. Aku bisa mengabulkan nya" *** (Y/n) (l/n) Lunari, gadis malang ini tidak akan menyangka hidup nya akan berubah 180° menjadi le...