Bagaimana kalau kamu belum pernah menjalani hubungan percintaan tiba - tiba kamu harus menikah dengan orang yang tidak kamu kenal karna sebuah perjodohan yang dilakukan orang tua mu ?
Itulah yang terjadi kepada Ohm Pawat.
Pawat terpaksa harus menikah di usianya yang masih muda dan belum berpengalaman tentang percintaan.
Pawat termasuk mahasiswa terbaik di universitas Bangkok Thailand.
Pawat menghabiskan masa mudanya untuk menggapai keinginan menjadi seorang jurnalis.
Karna terlalu sibuk dalam dunia pendidikan pawat tidak tertarik dengan yang namanya pacaran.
Tapi walaupun begitu pawat adalah mahasiswa incaran para wanita di kampus.
Terkadang para wanita itu sendiri yang menawarkan diri untuk menjadi kekasih pawat.
Namun pawat sama sekali tidak tertarik.
Popularitas pawat sangat melangit di kampus bahkan sampai di kampus lain karna pawat sering mewakili kampus untuk kompetisi debat.
Walaupun demikian pawat orang yang baik ,ramah dan tidak pernah sombong dengan popularitas dan kepintarannya.
Tapi semua seakan menjadi sirna setelah orang tua pawat memutuskan untuk menjodohkannya dengan anak dari sahabat papanya sendiri.
Rumah Pawat 🏡
" Pawat. . . "
" Iya ma , bentar "
Dipagi yang cerah suara para ibu rumah tangga akan selalu memenuhi rumah .
Tak lama setelah sang mama memanggil pawat untuk makan pawat pun keluar dari kamarnya.
" Masak apa ma ? "
" Kesukaan pawat "
" Tumben ma ? Biasanya kan kesukaan papa terus haha " Ledek pawat.
" Hoihh .. pawat bisa aja " sambung sang papa.
" Kan memang benar pa "
" Ga usah banyak ngomong , sekarang pawat makan dulu "
" Iya ma iya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Before you go [BL]
Novela JuvenilSTART : 17 Juni 2022 FINISHED : 17 Oktober 2022 🏅Highrank #2 in pawat ( 20 Oktober 2023 ) #3 in ohmnanon (7 Januari 2024 )