Rumah Pawat 🏡
" Kenapa lama sekali ? "
" Maaf pa tadi rapatnya lumayan lama "
" Ya sudah siap - siap dulu , papa sama mama tunggu di depan "
" Iya pa "
Pawatpun bergegas ke kamar untuk bersiap - siap.walaupun tergesa - gesa pawat tetap mandi karna sudah merasa gerah akibat terlalu lama dikampus.
Setelah 10 menit bersiap - siap akhirnya pawat keluar dari rumah dan masuk kedalam mobil .
Selama perjalanan pawat dan kedua orang tuanya tidak melakukan komunikasi seperti biasanya .biasanya pawat dan papanya selalu mengkomunikasikan masalah kuliah dan prestasi pawat.
20 Menit perjalanan akhirnya mereka pun sampai disebuah cafe besar dan mewah.
" Ayok ma , pawat "
Setelah turun dari mobil , Pawat dan mama nya pun mengikuti sang papa masuk kedalam cafe mewah itu.
Mereka masuk kedalam ruangan VIP yang disediakan cafe itu untuk orang - orang tertentu .
Setelah tiba dalam ruangan itu keluarga teman papanya pawat sudah datang lebih awal dari mereka.
" Silahkan duduk wang "
Wang adalah nama papa pawat.
Pawat dan mama papa nya pun duduk tepat berhadapan dengan keluarga teman tuan wang.
" Sudah lama Korn ? " Ucap papa pawat.
Korn adalah nama teman dari tuan wang .
" Tidak wang baru tiba juga "
Tuan wang dan korn pun berbincang - bincang layaknya para orang tua yang baru bertemu setelah waktu yang lama.
Begitu juga mama pawat dan istri dari tuan korn tak kalah hebatnya dalam berkomunikasi.karna memang pada dasarnya wanita itu suka komunikasi apalagi gibah ye kan.
Pawat hanya sibuk mengangguki candaan para orang tuanya , pawat anak yang sopan walaupun tidak suka dengan perbincangan orang tuanya pawat tetap terlihat menikmati untuk menghargai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before you go [BL]
Fiksi RemajaSTART : 17 Juni 2022 FINISHED : 17 Oktober 2022 🏅Highrank #2 in pawat ( 20 Oktober 2023 ) #3 in ohmnanon (7 Januari 2024 )