Sesampainya di rumah nanon sudah tertidur pulas yang membuat pawat menggeleng dan tersenyum.
" Z . .z. . z . .zz . . "
" Kenapa kamu selalu tertidur didalam mobil sih " Batin pawat.
" Non bangun udah sampai nih "
" Non bangun hei . . heiii . ."
" Nghh .. ."
Nanon pun dengan langkah malas keluar dari dalam mobil.
" Mau digendong ? " Ujar pawat.
Karna nanon terlihat sangat malas berjalan.
" Tidak perlu "
Pawat membuka kan pintu rumah dan pintu kamar untuk nanon.
" Kenapa kamu sangat perhatian sih " Monolog nanon.
Pawat memang sangat baik entah itu kepada orang yang dikenalnya ataupun kepada orang yang tidak dikenalnya.
Sesampainya dikamar nanon kembali melanjutkan tidurnya tanpa mandi ataupun mengganti baju.
Sedangkan pawat lebih memilih mandi karna pawat tidak suka rasa gerah dan bau keringat.
Setelah pawat selesai mandi dan berpakaian pawat membangunkan nanon untuk mandi dan mengganti bajunya.
" Non mandi dulu "
" Kalau tidak mau mandi setidaknya ganti pakaian mu dulu "
" Nanon . . "
" Huhh... nanon nanon "
Pawat keluar dari kamar dan mengambil baskom kecil yang berisi air dan kain yang sudah di basahkan.
Pawat membuka baju nanon secara perlahan untuk membersihkan tubuh nanon yang sudah bau keringat.
" Nghh..." Nanon melenguh merasa terganggu karna kain basah mengenai tubuhnya.
Pawat membersihkan tubuh nanon dengan perlahan agar nanon tidak terganggu.
Setelah selesai membersihkan tubuh nanon pawat memakaikan baju untuk nanon dan pawat pun membaringkan tubuhnya didekat nanon untuk tidur.
" Z...z...z..zz..... " Pawat pun tertidur pulas.
Pawat juga tidak mengerti kenapa dia harus selalu ingin memperhatikan dan membantu nanon.
Pawat hanya mengikuti apa yang hatinya inginkan.
Tak terasa mentari pagi kembali menyapa bumi dengan sinar hangatnya.setiap yang merasa malas bangun pagi akan terganggu dengan kehangatan mentari pagi berbeda dengan mereka yang suka melakukan aktivitas pagi akan sangat senang menyambut sinar hangat itu.
Pawat memang selalu lebih dulu bangun dari pada nanon.seperti biasa pawat akan mandi dan bersiap - siap untuk berangkat ke kampus.
" Non bangun . ."
" Nanon kamu ga ada kelas pagi ? "
" Nanon bangun dong "
" Nghh... kenapa sih kamu selalu mengganggu ku ? "
Ucap nanon kesal.
" Kamu ga ada kuliah pagi ? "
" Aku kuliah sore "
" Oh ya sudah kalau begitu aku pergi ke kampus ya "
" Hmm "
Pawat pun pergi kekampus diantar supir yang tuan korn sediakan.
Setibanya dikampus tepatnya dikelas pawat malah bingung karna teman - temannya keluar dari kelas.
" Kenapa pada keluar ? " Pawat bertanya kepada teman kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before you go [BL]
Teen FictionSTART : 17 Juni 2022 FINISHED : 17 Oktober 2022 🏅Highrank #2 in pawat ( 20 Oktober 2023 ) #3 in ohmnanon (7 Januari 2024 )