Semua warga komplek pun kembali ke rumah dan kost-kostan masing-masing. Hari ini merupakan hari yang sangat indah bagi warga, karena mereka semua bisa berkumpul bersama. Canda gurau sudah mereka lakukan untuk hari ini.
Mulai dari anak-anak yang bisa berkumpul bersama penghuni kost-kostan Be On Cloud, Saint dan NuNew yang kembali akur, Zee yang sudah diterima kembali di komplek, anak gadis komplek yang kegirangan karena kumpul bareng penghuni Be On Cloud.
"Gimana tadi Bby kumpul barengnya? Asik gak nih,apalagi ada anak-anak Be On Cloud pasti asik lah" ucap Apo.
"Asik banget aunty,makasih banyak ya uncle udah ngundang mereka" kata Perth kepada Mile.
"Sama-sama cantik,uncle juga ngundang mereka biar mereka bisa bergaul sama kalian dan gak canggung satu sama lain" balas Mile.
"Bener tuh uncle, tadi Jeyjey dan P'JJ akrab banget mungkin karena nama mereka sama" sambung Louis.
"P'JJ?" Tanya Saint.
"Iya JJ pacarnya Us,masa kamu lupa sih Saint" kata Apo.
"Ohh JJ pacarnya Us, aku kirain JJ anaknya PoddGawin"
"Gak mungkin lah,kamu tuh aneh-aneh wae"
"Mommy tau gak, tadi Bby genit banget ke P'Bible, padahal kan P'Bible udah pdkt'an sama P'Build" ucap Nat mengadu kepada Saint.
Memang, selama kumpul bby selalu ngegoda Bible, tapi niatnya hanya bercanda dan untuk terjalin kebersamaan satu sama lain, lagipula sebelum dia ngegoda Bible, Perth sudah meminta izin dari Build.
"Bener banget tuh aunty, Bby ngegoda P'Bible Mulu" kata Pond sambil mengompori.
Perth yang dirinya dikompori oleh Pond pun mencubit pipi Pond.
"P'Pond kompor aja nih"
"Kok bby gak takut sama Build, nanti diamuk sama Build gimana loh" ucap Saint.
"Aunty kasih tau nih bby, Build bakal maju paling depan kalo ada yang ngegoda Bible,apalagi sampe ngegoda Bible, habis kamu nanti sama dia" ledek Apo yang sudah duduk di samping Mile.
Pond dan Louis saling bertatapan saat Apo duduk di samping Mile sambil berpegangan tangan. Seakan mempunyai batin yang kuat, ekspresi Pond dan Louis pun seakan menandakan bahwa mereka berdua muak dengan kemesraan Mile Apo yang seakan tidak pernah pudar.
"P'Pond sama P'Louis kok kuat sama pemandangan aunty dan uncle?" Tanya Nat berbisik.
"Sebenarnya gak kuat, tapi dikuat-kuatin. Nah sedangkan Nat gimana dulu, kuat gak sama pemandangan kemesraan uncle Zee dan aunty Saint" tanya Pond balik.
"Sebenarnya gak kuat juga, makanya kalo mommy sama Daddy udah mesra-mesraan Nat sama Bby langsung ke kamar" balas Nat.
"Bisikin apaan kalian bertiga hah?" Tanya Mile.
"Gak dad,Daddy kepo ini urusan anak muda" jawab Louis.
"Loh, Daddy mu juga masih muda buktinya Daddy masih tampan dan kuat"
"Kuat di kasur ya phi?"
"POOOOO" teriak Saint sambil menggelengkan kepalanya lelah saat Apo sudah mengeluarkan dirty jokes nya.
Pond dan juga Nat hanya menghela nafas kasar saat kelakuan Apo keluar. Pond sebenarnya sudah lelah dengan kelakuan mommy nya yang begitu 'dirty mind' tapi ya mau gimana lagi, udah jadi kebiasaan dan kelucuannya.
================================
Senin pagi merupakan pagi yang membuat setiap orang mungkin males untuk melakukan aktifitasnya. Tidak terkecuali dengan anak-anak komplek. Ada yang siap-siap untuk kuliah contohnya di keluarga Vihokratana dan Sriphotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIKANTOPENI GANG = KOMPLEK RAIKAN
RandomDiharapkan membaca 'Raikantopeni Gang Domundi versi' terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sequel dari cerita 'Raikantopeni Gang = Domundi versi' mengisahkan cerita tentang komplek yang dihuni oleh para manusia absurd, kekeluargaan yang kompak...