"Uncle Mile....where are you?"
"Uncle...."
"Ya Bby...uncle di gudang nih" jawab Mile dari gudang belakang.
"Lho uncle ngapain di gudang?"
"Nyari sesuatu Bby, ada apa panggil uncle?"
"Bby mau pergi uncle ke Hype*mart"
"Win yang bawa mobil?"
"Iya uncle"
"Yaudah hati-hati kalian ya, nih buat kalian belanja Snack, beli apa aja pokoknya asalkan bisa kalian makan dan kalo bisa beli yang banyak biar bagi-bagi sama yang lain" kata Mile sambil menyerahkan kartu ATM kedua nya.
"Kok kartu ATM nya dikasih Bby uncle?"
"Ya kan kamu mau ke Hype*mart, mau beli cookies kan? Beli Snack juga buat yang lain"
"Beneran uncle?"
"Iya sayang, udah ditunggu tuh kayanya sama Win di depan"
"Oke uncle, makasih banyak uncle, Bby pergi ya uncle bye-bye" pamit Bby sambil lari kecil ke arah luar rumah.
Terlihat mobil mewah berwarna putih di depan kediaman MileApo. Terlihat juga Win yang sudah duduk di area bangku pengemudi sambil membenarkan kaca spion mobilnya.
"Kok pake mobil ini phi? Kenapa gak pake yang lain aja?" Tanya Perth yang baru saja masuk ke dalam mobil dan duduk di bangku tengah sedangkan Louis duduk di samping Win.
"Yang satu lagi dipake Pawat ke mall, biasalah pacaran sama Nanon",
"Lah phi gak pacaran sama P'Bright?" Tanya Louis.
"Kalo phi jalan bareng Bright, yang nganterin kalian siapa?"
"Oh iya ya" balas Louis dengan cengiran nya.
"Kita berangkat ya"
Win pun melajukan mobilnya menuju supermaket yang dituju. Hanya ada suara musik yang terdengar di dalam mobil, pasalnya kalau Win sudah membawa mobil ia akan hanya fokus mengemudi, sedangkan Louis dan Perth fokus ke hp mereka masing-masing.
"Oh ya phi mau nanya nih, boleh gak?" Tanya Win tiba-tiba.
"Nanya ke siapa phi?" Jawab Louis dengan polosnya.
"Nanya ke kalian berdua dong"
"Mau nanya apa?"
"Pertama, phi mau nanya ke Louis dulu, Louis beneran lagi Deket sama Neo?" Tanya Win lagi dan masih fokus dengan menyetirnya.
Louis yang mendapatkan pertanyaan seperti itu seluruh badannya membeku dan bibirnya seakan dilem dan tidak dapat menjawab pertanyaan Win. Sedangkan Perth sudah menahan tawanya daritadi saat Win menanyakan hal itu.
"Lho kok Louis malah diem?"
"Lagian Phiwin nanya nya aneh-aneh aja sih, terus tiba-tiba" saut Perth.
"Ya kan phi cuma kepo lho, phi kaget liat tweet'an kamu Bby"
"Jadi gimana Louis?"
"Ehm.... anu phi....eee- aduh gimana ya jawabnya" jawab Louis dengan gugup.
"Anu apaan hah?"
"Tau nih P'Louis jawabnya malah gagap"
"Eee-- sebenarnya Louis sama Neo juga udah Deket dari lama phi"
"Yakin cuma Deket? Gak lagi pdkt'an kan?"
"Kok phi nanya kaya gitu?"
"Phi cuma nanya lho, siapa tau kamu beneran pdkt'an sama Neo kan diem-diem"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIKANTOPENI GANG = KOMPLEK RAIKAN
De TodoDiharapkan membaca 'Raikantopeni Gang Domundi versi' terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sequel dari cerita 'Raikantopeni Gang = Domundi versi' mengisahkan cerita tentang komplek yang dihuni oleh para manusia absurd, kekeluargaan yang kompak...