SEMBILAN BELAS

568 39 0
                                    

"Mommy....Bby pulang" ucap Perth.

"Asik nih kayanya jajan bareng Louis" saut Pond.

"Lho kok P'Pond sih yang nyaut, mommy nya Bby mana phi?"

"Aunty Saint ada tuh di kamar mommy Apo"

"Okey thank you phi"

"Bby bawain buat phi gak nih?"

"Gak" Perth pun langsung berlari ke arah kamar MileApo untuk menjumpai sang mommy.

"Punten aunty Apo, mommy" ucap Perth sambil masuk ke dalam kamar.

"Eh ada anak cantik, udah pulang toh kamu" kata Saint seraya mengelus rambut Perth dengan lembut.

"Udah mom, tau gak mom tadi Bby ketemu orang"

"Siapa?"

"Daddy hehehe"

Saint dan Apo tertegun mendengar ucapan Perth. Saint pun mulai berpikir apakah anak gadisnya ini sudah memaafkan Zee. Kemarin saja saat ketemu Zee di rumah MewGulf, Perth enggan bertatapan dengan Zee, tetapi kenapa hari ini ia bertemu dengan sang Daddy malah senang.

"Kamu ketemu Daddy sayang?"

"Iya mom, Daddy beliin Bby banyak jajanan"

"Contohnya?"

"Cookies, bahkan Bby ngambil banyak gak dimarahin Daddy. Terus Bby juga beli permen sekaligus buat phi yang lain"

Perth menceritakan semua kejadian yang ia lakukan saat bertemu dengan Zee. Tidak ada kebohongan yang terpancar di mata cantiknya. Yang ada hanya kegembiraan. Saint dan Apo juga ikut tersenyum saat Perth dengan sangat semangat menceritakan semua itu.

"Terus kok NuNew gak ikut?" Tanya Apo.

"Gak aunty, kata Daddy mamih Nunu sibuk di dapur"

Apo hanya menganggukkan kepalanya paham.

"Yaudah sekarang Bby prepare barang-barang yang bakal kamu bawa besok" kata Saint.

"Jangan lupa bilang juga ya sama Pond dan Louis sayang" sambung Apo.

"Siap aunty"

Perth melenggang pergi dari kamar. Ia pun menemui Pond dan Louis untuk memberitahukan apa yang dikatakan oleh Apo. Setelah itu, ia pun bergegas ke kamarnya untuk membereskan semua barang-barang miliknya untuk liburan nanti.

                      🍁🍁🍁🍁🍁

"Sayang.... Aku pulang"

"Lho cepet banget belanjanya kamu phi" saut NuNew yang menghampiri Zee di ruang tamu.

Tidak seperti biasanya, Zee kini lebih cepat berbelanja dari yang sebelumnya. Biasanya, Zee akan repot memilih bahan-bahan tapi untuk sekarang bahan-bahannya lebih pas bahkan lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

"Iya tadi ada yang bantuin aku"

"Siapa?" Tanya NuNew dengan curiga.

"Matamu itu lho Nunu"

"Ya habisnya aku curiga"

"Sama anak kita"

Ucapan Zee lantas membuatnya terkejut. Anak mereka hanyalah Nat dan Perth. NuNew tau bahwa Nat sedang bermain basket di lapangan, yang artinya Zee baru saja bertemu dengan Perth.

"Bby?"

"Kok kamu tau sih"

"Ya kan Nat lagi main basket pas kamu pergi"

RAIKANTOPENI GANG = KOMPLEK RAIKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang