Anak Komplek pun berkumpul di restoran AYCE atau kerap disebut All You Can Eat. Selesai belajar di kampus masing-masing mereka memutuskan untuk makan bersama walaupun ada beberapa yang tidak ikut seperti Love, Ploy, Fiat, AJ, JJ, Prigkhing, dan juga View karena mereka ada kerja kelompok.
"Weh ini perorang nya 210k dikali 17 orang totalnya jadi 3.6 Jeti belom lagi pajaknya. Siapa yang mau bayar nih?" Tanya Nanon.
"Kan kesepakatan nya yang para 'phi' bayar semua" saut Pond.
Pond pun sukses mendapat sentilan dari Win.
"Kok gue disentil phi" kata Pond sambil mengusap dahinya.
"Enak aja kalo ngomong Lo ya"
"Yaudah kali Win gapapa sekali-kali, lagipula habis gajian kan kita semua" timpal Pluem.
"Bener tuh yank yang dibilang Plem, mumpung sekarang habis gajian, kita jajanin aja mereka" sambung Bright yang sedang mengunyah makanannya.
"Ihh P'Terang jorok huekk, ludahnya kemana-mana nih iyuwh" ucap Prim yang terkena semprotan muncrat Bright.
"Eww, P'Terang jorok"
"Maaf yaa" ucap Bright sambil membersihkan muka Prim.
"Kok Lo mau sih phi sama dia, dia kan jorok tuh. Lo liat deh masa Ampe muncrat gitu ludahnya" bisik Drake kepada Win.
"Dia kaya sih" balas Win.
"Apa maksud?! Kaga serius ya Lo sama Abang gue ya phi" ucap Drake tak terima.
"Yaelah Drake canda gue, yakali gue pacaran 2 tahun ini karena kekayaan dia, ya kaga lah pea Lo juga aneh"
"Kirain phi"
Mereka pun melanjutkan acara makan mereka. Perth, Prim, Nat, Barcode, Louis, Lilly, dan juga Neo yang duduk bersama pun memakan makanan mereka dengan tenang dan damai. Diselingi canda gurau ataupun curhatan dari mereka membuat suasana di meja ini sangat tenang.
Berbeda di meja sampingnya yang ditempati oleh Ohm, Nanon, Pond, Phuwin, Frank, Drake meja yang isinya triple couple. Pond yang duduk di samping Phuwin pun mengambil kesempatan untuk bisa lebih dekat lagi dengan Phuwin.
Sedangkan OhmNon dan FrankDrake sibuk mesra-mesraan dan sedikit obrolan juga dari masing-masing mereka. Sedangkan meja terakhir yang diisi oleh PluemChimon, BrightWin couple yang sudah menjalin hubungan selama setahun lebih ini pun sibuk dengan urusan masing-masing.
Bahkan mereka juga curhat tentang kedepannya seperti apakah mereka akan siap untuk membuat lamaran ataupun lainnya. Berbeda dengan BrightWin, PluemChimon lah yang akan dulu melakukan lamaran, tapi...setelah dapat restu dari Baginda terhormat Off Jumpol.
"Jadi gimana Plem? Udah dapet restu lamar belum dari uncle Off?" Tanya Win sambil menyuap sepotong daging kepada Bright.
"Belum, tapi lagi berusaha juga nih gua Win. Agak susah juga sebenarnya ngomong sama uncle Off karena ya.... susahhh" jawab Pluem dengan lesu.
Chimon pun yang melihat sang pacar mulai memeluk tangan Pluem dan mengusapnya untuk memberikan kekuatan untuk Pluem.
"Emang agak susah sih sebenarnya Pluem, apalagi Chimon kan anak kesayangannya Off" kata Bright.
"Tapi Lo pasti bakal berhasil kok, gue yakin itu" sambung Bright menyemangati Pluem.
"Thank you bro"
"My pleasure"
=================================
Mereka pun sampai di komplek setelah acara makan-makan mereka. Dan ya tentunya dibayarin oleh para 'phi'. Pond, Louis, Nat, dan juga Perth sudah masuk ke dalam rumah dan langsung mendudukan bokong mereka di sofa ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIKANTOPENI GANG = KOMPLEK RAIKAN
De TodoDiharapkan membaca 'Raikantopeni Gang Domundi versi' terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sequel dari cerita 'Raikantopeni Gang = Domundi versi' mengisahkan cerita tentang komplek yang dihuni oleh para manusia absurd, kekeluargaan yang kompak...