Flashback......
'enak banget ya ngedate gak ngajak'
'masa iya phi Nat ngedate ngajak kamu bby, gak asik dong nanti ngedate nya'
'tapi bby bosen phi di rumah sendirian'
'lho, P'Pond sama Louis dimana emang?'
'phi Pond nge-gym bareng uncle Mile dan P'Louis ke mall sama aunty apo'
'mommy?'
'ke rumah aunty Gupi'
'kamu kenapa gak sama mommy aja?'
'ada Tante NuNew'
'pantes kamu gak mau, yaudah nikmatin kesendirian aja hahahaha'
'phiiiii'
'kenapa gak main aja sama yang lain?'
'cuaca nya panas banget phi,gak kuat kalo main ke luar atau jalan ke luar'
'yaudah kalo begitu, nanti phi pulang mau dibawain apa?'
'kasih ke P'Max'
'phi Max kan janji mau beliin seperangkat skincare Scarlett Whitening, nanti pas pulang bawain itu ya phi'
'bby....'
'ihh biarin aja P'Nat,waktu itu P'Max udah janji sama bby jadi harus ditepati hehehe'
'iya nanti phi beliin ya, makanan gak mau?'
'ehmmm....chicken Korean aja deh yang pedes ya'
'siap tuan putri. Yaudah phi Nat tutup dulu ya, bye-bye bby love you'
'love you too phi'
Still flashback
Bosen banget serius di rumah sendirian, apa iya nyusul aja ke rumah aunty gupi?"
"Yaudah deh nyusul aja,bodoamad sama kehadiran Tante NuNew disana"
Perth pun memutuskan untuk menyusul Saint ke rumah Gulf. Walaupun ada NuNew disana setidaknya dia tidak bosen sendirian di rumah MileApo.
"Bby mau kemana?" Tanya Ta yang kebetulan lewat di depan Perth.
"Mau ke rumah aunty gupi, P'Ta sendiri mau kemana?"
"Mau ke rumah eyang nya Bby,tadi P'Mile nyuruh ke sana buat ambil sesuatu"
"Ohhh...kalo begitu bby duluan ya phi,bye-bye" Perth pun berjalan kembali ke rumah Gulf.
"Aunty...mommy.... Phiwin....P'Paw....bby datang" kata Bby sambil masuk ke dalam rumah.
Bagian depan rumah tampak kosong dan hening tetapi saat Perth melangkah ke arah dapur barulah suara panci, piring, dan juga gelas terdengar.
"Eh ada sayangnya mommy, kok gak kabarin mommy kalo Bby mau kesini" tanya Saint yang sedang sibuk membuat jus.
"Bby lupa mom, hp juga Bby tinggal di rumah"
"Aunty Gupi bikin apa? Kayanya enak"
"Bikin cupcake kesukaan kamu sama Pawat sayang"
"Kok tau sih kalo Bby lagi pengen cupcake"
"Kemarin kan Bby bilang pengen cupcake ke Phiwin dan Phiwin kasih tau ke aunty, jadi aunty bikinin deh"
"Makasih aunty" ucap Perth sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIKANTOPENI GANG = KOMPLEK RAIKAN
De TodoDiharapkan membaca 'Raikantopeni Gang Domundi versi' terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Sequel dari cerita 'Raikantopeni Gang = Domundi versi' mengisahkan cerita tentang komplek yang dihuni oleh para manusia absurd, kekeluargaan yang kompak...