DUA PULUH EMPAT

453 25 0
                                    

"Ehh ehh, gak ada Bby agak sepi ya disini, biasanya kan dia selalu ngeramaiin suasana, sekarang dia liburan jadi agak sepi" ucap Ploy tiba-tiba.

"Yaa lumayan lah, dia juga kan selama ini yang jadi happy virus bareng Prim, partner nya Prim lagi pergi dia jadi agak diem" timpal View.

"Apaan diem, tadi aja suaranya gede banget ampe kaget kita di dalam rumah" saut Lilly.

"Itu mah emang kebiasaan dia" kata View.

"Btw, anak cowo juga pada ngumpul ya di rumah uncle Tay?" Tanya Prigkhing.

"Iyaa kak Khing, tapi yang baru dateng P'AJ, P'JJ, P'Drake, sama P'Bright" jawab Prim.

"Yaelah Prima, bilang aja Sriphotong bersaudara" saut View.

"Sepertinya saya sudah mulai emosi dengan mu Prim" tambahnya.

"Hehehe, Prim Cuma bercanda kak"

"Tapi mereka tumbenan ya pada ngumpul, biasanya mah kalo ngumpul di lapangan basket atau lapangan futsal, ini mah gak tumbenan aja di rumah" kata Love.

"Mungkin karena mereka tau kali yang anak cewe pada ngumpul jadi mereka ikut-ikutan" jawab Lilly.

"Mungkin, yaudah deh Ly nyalain Disney + Hotstar nya"

"Okee"

Mereka semua pun menonton drama bersama di rumah EarthMix. Kegiatan yang seperti inilah yang membuat mereka makin dekat satu sama lain. Terlebih lagi Lilly yang baru datang di komplek membuatnya makin dekat dengan yang lain. Tidak ada jarak ataupun tembok yang membatasi mereka. Mereka hanya ingin menjadi sahabat satu sama lain.

>>>>> DI RUMAH TAYNEW <<<<<

"Gimana Barcode rasanya main sama kita?" Tanya Nanon.

"Seru phi" jawab Barcode.

"Nah lain kali kamu ikut aja dek ya biar saling kenal kita" saut Pluem.

"Betul tuh Bar, kalo mau ikut main terus gak ada yang jemput bisa minta jemput Chimon atau Frank aja" ucap AJ.

"Kalo ngomong asal nyeplos aja lo kutil" kata Chimon seraya menoyol kepala AJ.

"Iya P'AJ" jawab Barcode.

"Tuh kan diiyain sama Barcode, artinya lo gak bisa nolak lagi Mon" timpal Drake.

"Hufttt"

"Oh hiya Code, phi mau nanya dong" ucap Bright.

"Tanya apa phi?"

"Barcode kenapa kalo mau main harus ada orang yang jemput? Emang gak dibolehin sama aunty Tommy kalo sendirian?"

"Iya phi sama buna gak dibolehin jadi harus ada yang jemput, makanya kalo mau main selalu dijemput sama p'Jeff atau gak Bby" jawab Barcode.

"Tapi kadang gak enak juga kalo selalu dijemput sama Bby, masa iya Code dijemput sama cewe" lanjutnya.

"Kalo misalkan kamu mau main minta jemput sama kita aja dek, kita juga sedia kok jemput kamu" ucap Bright.

"Bener gak semuanya?"

"IYA BENER"

"BENER"

"BENER BANGET CODE"

"HEEM"

"Tuh kan"

"Iya P'Bright nanti Code chat kalian aja"

"Gitu dong"

"Oh iya gue juga mau nanya" saut Neo.

"Kenapa harus ada orang yang jemput Code? Emangnya setakut itu ya aunty Tom sama sekitar?" sambungnya.

Semua pun terdiam mendengar tuturan kata dari Neo. Mereka tau kecuali Phuwin tentang mengapa Tommy memperbolehkan Barcode main asalkan ada orang yang menjemputnya. Bright dan Pluem pun saling bertatapan, sedangkan Frank, Nanon, Chimon, dan Drake hanya meneguk ludahnya.

RAIKANTOPENI GANG = KOMPLEK RAIKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang