ENAM

974 48 1
                                    

Menunggu anak-anak komplek dan anak-anak Be On Cloud datang, Nat membantu Mile untuk membersihkan rumah.

"Nat bagian bersihin ruang tamu ya,dilap aja bagian rak TV dan bingkai foto di atas pake kemoceng, uncle bagian depan biar nanti kalo pada ngumpul di depan gak kotor" kata Mile.

"Siap uncle" Mile pergi ke area depan untuk dibersihkannya.

Saat sedang asik membersihkan area ruang tamu, tiba-tiba Nat dikagetkan oleh kehadiran seseorang.

"Nat, ini aku bawa buah-buahan nya,mau taro dimana ya?" Tanyanya.

"Taro di-" ucapan Nat terhenti saat melihat orang itu.

"Oh, taro di meja dapur aja. Ada aunty Apo sama mommy disitu" jawab Nat dan kembali membersihkan ruang tamu.

NuNew pun menurut apa yang dikatakan Nat, ia menuju dapur untuk menaruh buah-buahan yang ia bawa.

"P'Apo,ini buah-buahan nya" kata NuNew.

"Eh NuNew,iya taro di meja aja New biar kami aja yang potongin" balas Apo sedangkan Saint sedang fokus memasak ayam untuk disajikan kepada anak komplek dan Be On Cloud.

"Eh, NuNew bantuin phi aja kalo begitu"

"Beneran nih? Kamu lagi free emangnya?"

"Iya phi" Apo hanya mengangguk pertanda mengerti.

Apo juga memberikan pisau untuk dipakai NuNew memotong buah.

"Mommy...bby mau jem-" Perth tertegun saat melihat NuNew berada di dapur Apo.

Ia melihat NuNew dengan rasa marah yang ia pendam. Masih ada rasa benci dan kecewa yang ada di diri Perth. Ia masih belum bisa melihat NuNew untuk saat ini.

"Bby mau kemana sayang?" Tanya Apo sedangkan NuNew hanya melihat Perth dengan senyumannya.

Perth memutarkan mata malas untuk melihat NuNew. NuNew pun langsung menurunkan wajahnya dari hadapan Perth. Apo yang mengerti suasana langsung mengelus rambut Perth.

"Bby mau jemput Barcode ya?" Tanya Apo.

"Iya aunty"

"Yaudah hati-hati ya di jalan" Perth mengangguk paham.

"Mommy,bby jemput Babar dulu ya"

"Iya hati-hati sayang, kalo perlu minta temenin P'Nat aja"

"Gak usah mom, P'Nat lagi bantuin uncle Mile bersih-bersih. Yaudah Perth jalan dulu ya,bye mommy" Perth mencium pipi Saint dan pergi ke rumah Mii2 untuk menjemput Barcode.

'kenapa ada dia sih yaampun, jadi bete kan'

Perth sepanjang jalannya hanya menggerutu karena kejadian tadi. Ia pagi-pagi sudah melihat NuNew di depan matanya, orang yang masih ia benci untuk saat ini. Sampai tidak sadar, Perth menabrak seseorang di depannya.

"Hati-hati makanya Bby, liat jalannya jangan ngomel Mulu" ucap Us.

"Eh ada P'Us,maaf ya phi udah nabrak phi"

"Bby kenapa kok ngomel sih sepanjang jalan?" Tanya Us.

"Gapapa phi. Nah P'Us mau kemana kok pagi-pagi udah jalan aja"

"Phi mau ke rumah P'Mile, tadi P'Mile nyuruh ke rumahnya katanya sih bantu beresin rumah" Perth mengangguk setelah mendengar ucapan Us.

"Nah bby mau kemana nih?" Tanya Us balik.

"Bby mau ke rumah aunty Tommy, mau jemput Barcode phi"

"Ohh Bar, kebetulan phi tadi lewat kost-kostan Domundi,Bar juga udah nunggu kamu kayanya"

RAIKANTOPENI GANG = KOMPLEK RAIKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang