DUA PULUH

562 35 5
                                    

"Semua barang-barang udah kamu masukin kan nak?" Tanya Apo kepada Pond.

"Sudah mommy ku"

"Yakin nih?"

"Iya mommy Pond gak akan lupa kali ini, percayalah sama anak ganteng mu ini mom"

"Ini apa phi? Tadi katanya Pond gak akan lupa kali ini" ucap Perth sambil menunjukkan dompet milik Pond di tangannya.

"Hehehe, kalo ini kan cuma satu lupanya" cengirnya.

"Makanya mommy selalu nanya sama kamu tentang apapun takutnya kaya kejadian barusan"

"Yaampun mom cuma sekali ini kok Pond lupa"

"Yakin phi?" Tanya Nat meledek.

"Y-yakin hehe"

"Tadi aja hampir lupa bawa cemilan, terus chargeran phi lupa masukin ke tas, dan satu lagi, lupa pasang alarm, bener-bener deh punya Abang kaya P'Pond" kata Louis sambil mendengus lelah atas sifat pelupanya Pond.

"Masa iya sih harus diingetin sama Phuwin dulu" goda Apo.

"MOMMY ASTAGA" kesalnya.

"Huuuu, jadi selama ini ke gym cuma buat modus toh. Pantesan diajak jalan-jalan ke mall udah mulai nolak dan alasan utamanya mau gym" ledek Perth.

"Gak gitu Bby, phi kan ke gym biar otot phi tambah gede dan punya roti" elak Pond.

"Halah boong, kemaren Nat habis liat phi sama Phuwin mesra-mesraan di gym"

"Hushhh anak kecil gak boleh ikut-ikutan"

Nat pun hanya terkekeh mendengar jawaban Pond.

"Suka banget sih ngegoda phi nya hmm" ucap Saint.

"Lagian P'Pond kan selama ini selalu ngegoda kita, jadi hari ini mau dibalas dulu mommy" jawab Nat.

"Yaudah yok masuk ke mobil terus ke rumah mamih sama papih dulu soalnya pada ngumpul disana, kalian duluan ya soalnya aku mau ke kost'an BOC kasih tau mereka kalo kita mau berangkat" ucap Mile.

"Jangan lama ya uncle, nanti kita tinggalin" saut Perth.

"Kalo uncle ditinggalin, ya uncle naik helikopter sekalian makan eskrim Magnum"

"Yaudah deh kalo gitu Bby sama uncle aja biar makan eskrim"

"Bby disini aja ya, uncle mu emang rada-rada sayang" kata Apo sambil melotot kan matanya ke arah Mile.

Mile hanya menyengir melihat sikap Apo kepadanya. Ia menaik-turunkan alisnya menggoda Apo. Bagaimana ia tidak melotot, baru saja Mile mengatakan candaan dewasa kepada Perth. Mengingat hari-hari kemarin yang baru saja mereka lakukan.

Mobil Mile pun sudah berjalan ke arah rumah MaxTul dan ia pun segera berlari ke arah kost'an Be On Cloud untuk memberi informasi selanjutnya. Ia pun sampai di kost'an dan langsung saja berlari ke arah ruangan utama tepat berada di kamar Bas dan Bible.

"Lho kok P'Mile masih disini?" Tanya Job.

"Mau kasih informasi dulu ke kalian semua. PASUKAN MAGNUM.... BERKUMPUL"

"sumpah gue benci Ama teriakan ini" bisik Build

"Kenapa harus Magnum sih anjir, kenapa gak yang Laen aja gitu kek, pasukan cogan atau pasukan bi o si" ucap Tong dengan sangat pelan.

"Siap P'Mile" jawab Bible mewakili semua anak-anak.

"Bentar lagi saya bakal pergi sama keluarga, dan kebetulan yang lainnya juga udah ngumpul di rumah mamih dan papih, jadi kalian mulai sekarang laksanakan tugas kalian ya, jangan sampai kecolongan apalagi kalo rumah saya yang kecolongan itu bahaya bahkan sudah kode merah"

RAIKANTOPENI GANG = KOMPLEK RAIKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang