🌺 I. ALONE 🌺

3.6K 317 4
                                    

Halo, ketemu lagi dengan author dicerita baru 🫶

Dan author juga masih mau melanjutkan cerita SCANDAL 🫶

Semoga kalian suka 🥹🖤
So, Happy Reading, dear 🫶🖤

🌺🌺🌺

Seorang pria berjas dengan tuxedo yang senada berwarna hitam sedang menenggak air berwarna merah pekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria berjas dengan tuxedo yang senada berwarna hitam sedang menenggak air berwarna merah pekat. Menyandarkan punggungnya disofa dengan penuh kekuasan, hingga atensi nya tertuju pada seorang gadis yang duduk dikursi depan meja bartender sambil menyangga wajahnya yang tertunduk.

Jika semua wanita yang hadir mengenakan pakaian yang terlalu mini dan disebut kurang bahan, gadis itu datang dengan kaos kebesaran serta celana training panjang. Sosoknya sangat tidak asing dipandang pria berjas hitam tadi ditempat yang seringkali didatanginya ini.

"Boleh saya duduk disini?" Pria itu bertanya tepat ditelinga gadis tadi, lalu mendudukkan diri sebelum gadis itu memberinya izin.

"Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Nggak semua harus berakhir dengan memabukkan diri ditempat seperti ini." Bak petuah orang tua kepada anak muda, pria itu berusaha menarik atensi gadis disampingnya.

Dan gadis itu pun menoleh kearah pria yang duduk disamping kanannya.

"Lalu kenapa anda bisa ada disini?" Sindir gadis tersebut.

Pria itu tersenyum dengan tatapan bak merasa tertarik saat gadis itu menunjukkan wajahnya yang terlampau sangat cantik dimata pria tersebut. Tidak! Pria manapun pasti akan mengakui bahwa gadis itu memang sangat cantik.

Tangan kanan dengan semburat otot yang timbul itu terulur dengan niat memperkenalkan diri.

"Taehyung." Ucap pria itu menatap gadis tersebut dengan senyum manisnya. Namun tangannya segera ditepis oleh gadis tersebut dengan cara yang cukup kasar.

"Tolong tinggalin saya. Saya lagi pengen sendiri." Dan gadis itu kembali menunduk.

Namun alih-alih pergi, Taehyung malah membelai surai hitam pekat gadis itu dan menepuk-nepuk halus pundak ringkih tersebut, seakan ia tahu apa yang sedang di alami gadis tersebut.

"I don't know your problem. But, I will stay here to accompany you. I'm also willing to hear all your stories." Perlakuan manis serta ucapan Taehyung sukses membuat tangis gadis itu pecah, tubuhnya bergetar karena isakan.

Secara naluri membuat Taehyung merengkuh tubuh gadis tersebut, memberinya usapan lembut menyusuri surai hingga lengan gadis itu.

MY WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang