🌺 X. Mencoba Sabar 🌺

842 118 12
                                    

Annyeong chingu-ya 👋🖤
Setelah sekian lama, dari tanggan 1 september dan ketemu lagi 12 oktober 🥹
Terimakasih yang sudah mau menunggu dan masih setia membaca cerita ini 🥹🖤

Maaf update tengah malem, kalo nunggu besok takut lupa ✌️🥹🌹

Semoga kalian suka sama imajinasi yang aku tuang dalam cerita ini 🥹🖤🌹

So enjoy to reading it 🖤


🌺🌺🌺


Kok Om Tae berkaca-kaca? 🥹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kok Om Tae berkaca-kaca? 🥹


🌺🌺🌺

Mencoba bersabar....




Setelah melakukan seks pagi didalam kamar mandi, kini pasutri itu sedang menyantap sarapan pagi yang dibuat oleh Taehyung.

"Habisin makanannya." Titah Taehyung saat melihat Jisoo tidak menghabiskan makanannya.

"Ini udah setengah delapan, Om. Aku udah telat setengah jam." Panik, Jisoo menggendong tas ranselnya dan bangkit dari duduknya.

Sedangkan Taehyung hanya melihat istri kecilnya dengan santai sambil menikmati makanannya. Membuat Jisoo menatapnya bingung dan geram.

"Om! Cepetan aku udah telat."

"Kamu nggak lihat saya lagi makan?"

Jisoo berdecak sebal. Bisa-bisanya Taehyung sesantai itu, padahal Jisoo sudah merasakan keringat dingin karena terlambat dijam pelajaran guru yang paling tidak ia sukai.

Akhirnya, Jisoo meninggalkan Taehyung menuju ke mobil setelah menyambar kunci mobil diatas meja makan.

"Dasar Om-Om. Mentang-mentang dia bos nya, bisa se enaknya sendiri. Lah gua, udah pasti sampai sekolah suruh lari lapangan lagi." Gumam Jisoo.

Ini masih pagi, dan ini adalah pagi paling menyebalkan untuknya. Ini semua karena Taehyung. Jika tidak terjadi seks semalam dan pagi tadi, ia tidak akan terlambat seperti sekarang.

Lima menit kemudian, Taehyung masuk kedalam mobil, dan melihat Jisoo yang sedang menatapnya tajam dengan kedua tangan bersedekap.

"Jangan gitu mukanya." Ucap Taehyung, setelah mendudukkan bokongnya di jok mobil.

"Kenapa emang?" Sinis Jisoo.

"Makin cantik, nanti saya gemes. Mau saya makan didalam mobil?" Tangan  Taehyung memutar stir dan mulai melajukan mobilnya untuk mengantar Jisoo ke sekolah.

"Gausah macem-macem!" Sinis Jisoo, membuat Taehyung terkekeh.

Dua puluh menit kemudian, mobil jeep hitam Taehyung sudah sampai diparkiran sekolah Jisoo, setelah Taehyung berhasil meminta izin kepada penjaga gerbang.

MY WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang