🌺 V. Pengkhianatan 🌺

1K 157 15
                                    

Hola reader tersayang 🫶 kalian lagi ngapain waktu dapat notif ini?

Ketemu lagi di cerita ini, maaf ya kalo update nya kelamaan. Karena ada kesibukan di RL yang ga bisa ditinggal 🥹

Aku gatau gabisa pasti in update jam berapa dan kapan, tapi tetep di usahain update cepet kok beneran deh 🤞

Kayak sekarang, update jam 5 pagi 😁

Jadi jangan lupa VOTE ⭐ nya buat cerita ini, dan koreksi kalo ada salah kata 😊

Semoga suka sama cerita ini yaaa

So, enjoy to reading it 🫶

🌺🌺🌺

🌺🌺🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•°•


Om Taehyung
Jisoo, Om berangkat pagi tadi. Maaf ga pamit, ga tega bangunin kamu tadi
Jaga diri baik-baik ya, Sayang
Jisoo yang baru bangun langsung mendapati dua pesan dari Taehyung. Semalam, Taehyung memang sempat memberitahunya bahwa ia akan pergi ke luar kota untuk sebuah pekerjaan.

Iya Om

Balas Jisoo, kemudian beranjak dari ranjang untuk segera mandi.

Jika hari ini Taehyung pergi, berarti tidak ada orang yang bisa mengantarnya pergi ke sekolah. Sebenarnya ada angkot dan ia juga bisa memesan taksi online, namun Jisoo lebih memilih meminta sang kekasih untuk menjemputnya.

"Jung, kamu bisa jemput aku?" Ucap Jisoo dalam sambungan teleponnya dengan Jungkook.

Saat ini Jisoo sudah siap menunggu jemputan didepan gerbang rumah Taehyung. Namun ternyata Jungkook beralasan jika ia harus mengantar Ibu nya ke pasar, karena kebetulan jalan mereka searah.

Akhirnya, Jisoo memutuskan untuk memesan sebuah taksi online agar lebih cepat sampai ke sekolah. Jika naik angkot, itu akan memakan waktu lebih lama, terlebih ia harus berdesakan oleh penumpang lainnya.

Tepat tiga menit, taksi itu datang dan siap mengantarnya ke tempat tujuan.

Jisoo keluar dari taksi tersebut tanpa harus mengeluarkan uang tunai, sebab tempo hari Taehyung sudah memberikan black card untuk Jisoo. Padahal Jisoo juga juga memiliki warisan tinggalan dari sang ayah, namun Taehyung memintanya agar tidak menyentuh sepeser pun dari kekayaan sang ayah.

Bukan tanpa alasan, Taehyung bilang, karena setelah menikah, Jisoo adalah tanggung jawabnya. Mulai dari semua kebutuhan, nafkah lahir dan, batin-nanti.

Hingga kaki Jisoo mulai melangkah menyusuri koridor, netranya menangkap sosok Lisa yang sedang berjalan berdampingan bersama Jungkook.

MY WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang