🌺 XVII. Bunny🌺

505 57 6
                                    

Annyeonghaseyo✌️
Udah satu tahun aja🥲
Seneng ketemu sama kalian dicerita yang akan segera ending ini 😌😚

Jangan lupa tombol vote dan
komennya 🫡

🔞Maaf ada adegan seuprit dewasa!

Happy Reading!


🌺🌺🌺


"Mas?"

Jisoo yang tengah berbaring miring seraya memeluk tubuh suaminya yang sama telanjang dengannya, setelah dirinya yang meminta jatah dengan dalih bayi dalam kandungannya yang menginginkannya.

"Iya, Sayang?" Jawab Taehyung, tangannya mengusap lengan Jisoo, sedangkan tangannya yang satu menjadi bantalan Jisoo.

Jisoo mendongak, menatap Taehyung baru saja membuka mata, dengan pandangan menerawang ke depan. "Banyak hal yang aku belum tahu tentang kamu."

"Kamu mau tahu yang mana?"

"Semuanya."

Tangan Taehyung menarik selimut hingga sebatas bahu Jisoo dan dada bidangnya. Saat ini ia tengah memikirkan, harus darimana ia menjelaskan tentang dirinya kepada Jisoo. Meski tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang masa lalunya.

"Dulu waktu kamu umur empat tahun, kita pernah ketemu sekali." Taehyung mulai menceritakan bagaimana pertama kali ia bertemu dengan Jisoo saat masih berusia beberapa bulan. Hingga kembali bertemu ketika Jisoo berumur empat tahun.

Saat menceritakannya, bibir Taehyung mengulum senyum, mengingat bagaimana Jisoo kecil yang bermain dengan boneka kelincinya yang dinamai Bunny. Bagaimana Jisoo kecil menangis karena boneka kesayangannya tersiram jus. Dan bagaimana tentang Jisoo kecil yang mampu membuat Taehyung yang sedingin es dan setajam elang, mampu luluh. Hanya dengan kepolosan Jisoo saat itu.

Mendengarnya, membuat alis Jisoo menukik heran. Berusaha mengingat tentang masa kecilnya yang baru saja diceritakan Taehyung. Namun ia sungguh tidak mengingat apapun.

"Masa sih, berarti sebelumnya kita udah pernah ketemu dong?" Tanyanya.

"Iya, Sayang. Terus waktu kita ketemu di bandara, kamu minta Mas janji buat nikahin kamu, terus kamu juga mau kita punya baby biar Bunny ada temennya." Jelas Taehyung lagi.

Seketika kepingan puzzle mulai tersusun kembali. Kilas balik masa lalu kembali teringat di ingatannya. Taehyung yang menyadari perubahan ekspresi itu langsung membelai wajah Jisoo.

"Kenapa? Kok gitu mukanya?"

Bagaikan api diberi tambahan minyak gas. Pertanyaan Taehyung malah membuat Jisoo menangis hingga isak'annya membuat tubuhnya bergetar. Jisoo sudah mengingat kenangan buruk itu!

"Loh kamu kenapa?" Taehyung terkejut ketika melihat Jisoo yang menangis tiba-tiba.

"Bunny aku udah dihancurin sama Papa." Jisoo bercerita dengan suara seraknya, tentang boneka kesayangan pemberian ibunya itu dibuang oleh sang ayah.

Kejadian itu terjadi saat Jisoo bersama kedua orang tuanya pergi berlibur di Bali. Tepat hari dimana saat Jisoo juga bertemu Taehyung yang akan pergi ke London untuk melanjutkan kuliah disana. Hari itu sungguh menjadi hari yang sangat dibenci oleh Jisoo kecil.

Saat itu, Jisoo tidak sengaja menumpahkan jus stroberinya pada jam tangan yang dikenakan sang ayah waktu itu. Hyunbin langsung memarahi Jisoo, lantaran itu adalah jam tangan kesayangannya, yang lebih tepatnya pemberian dari Yejin saat mereka masih pacaran.

MY WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang