Hola ketemu lagi 👋🫶Seperti biasa, cerita ini ga gratis! Bayarnya pakai VOTE 🥴⭐
Belum direvisi, jadi jangan segan buat komen chingu 🫶
Semoga suka sama ceritanya 🖤🫶
Happy reading it chingu 🫶
🌺🌺🌺
Potret Jisoo Jennie Lisa waktu bestie an 🤝
Ayang Jekey
•°•
Menyusuri koridor sekolah, Jisoo berjalan santai menuju kelasnya berada. Seragam dengan almameter lengkap berwarna abu dan surai hitam panjangnya yang tergerai, menyempurnakan kecantikan yang dimilikinya.
"JISOO!" Bak seperti sarapan untuk Jisoo, mendengar suara nyaring yang memanggil namanya. Jisoo pun langsung menoleh tanpa minat, mendapati Lisa yang berjalan dengan Jungkook dibelakangnya.
"Kok bisa barengan kalian?" Jisoo bertanya kepada Lisa dan Jungkook yang sudah mendekati tempat dirinya berdiri.
Lisa maupun Jungkook nampak gugup menjawab pertanyaan Jisoo. "Ehm tadi kita ketemu diparkiran, Baby." Jawab Jungkook berupaya meyakinkan Jisoo.
"Iya, Ji tadi gue ketemu Jungkook diparkiran." Lisa tersenyum lalu menggandeng pergelangan tangan Jisoo untuk ia giring menuju kelas. Lisa sempat melirik ke arah Jungkook memberi sebuah isyarat.
Hampir sampai ke kelas, Jisoo dan Lisa berpapasan dengan Jennie yang juga ingin masuk kedalam kelas yang tempatnya disamping kelas Jisoo.
Dengan sengaja, Jennie menabrak bahu Jisoo hingga gadis itu meringis kesakitan saat tubuhnya menatap ke dinding. "Ahk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WORLD
Fiksi PenggemarCerita fiksi yang berasal dari imajinasi author🫶 Cuma mau ngingetin kalo cerita ini nggak layak dinikmati anak dibawah umur 🫶 🔞 So, enjoy to reading my story 🖤 Revisi sesudah tamat