CH²

5.9K 275 4
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.

.

.

Jungkook mengernyit saat merasakan sesuatu yang basah di wajahnya. Dengan malas dia membuka matanya perlahan. Dan dia ingin sekali membunuh si pelaku yang sedang mengukung nya.

"Morning baby." Taehyung tersenyum tampan.

Tadi Taehyung sedang menjilati pipi gembil Jungkook untuk membangunkan nya. Tentu Jungkook tidak jijik akan hal itu. Toh dia juga sudah sering mengecap saliva Taehyung.

"Morning." parau Jungkook.

Dia menarik tubuh Taehyung untuk ia peluk. Dia masih sangat mengantuk setelah aktivitas malam mereka. Bahkan kedua nya masih telanjang.

"Hyung~" rengek Jungkook saat jari nakal Taehyung mengelus permukaan lubang nya.

"Hehe.. maaf baby." Taehyung tersenyum malu.

Dia menaikkan tangan nya dan kembali memeluk tubuh polos sang istri.

"Hyung segera mandilah. Aku akan membuat sarapan." Jungkook mendudukkan tubuhnya.

"Sshhh.." ringis Jungkook saat merasakan nyeri di lubang dan pinggang nya.

"Apa aku saja yang memasak hm?" Taehyung memeluk tubuh Jungkook dari samping.

"Anak-anak tidak suka masakanmu Hyung." Jungkook membalas pelukan Taehyung.

Dia sangat mengantuk dan lelah. Tapi dia harus melakukan kewajiban nya untuk ketiga kesayangan nya. Jungkook mengusakkan wajahnya di dada bidang sang dominan.

Taehyung terkekeh melihat istrinya yang begitu menggemaskan dan terlihat seperti anak nya Hae Jin.

"Mommy manja sekali." goda Taehyung dengan mencium pipi Jungkook gemas.

"Apa tidak boleh?!" cicit Jungkook.

Dipandangi wajah istrinya yang sedang mendongak menatapnya kesal. Bibirnya mencebik lucu dengan pipi bulat yang sedikit memerah mungkin karena kedinginan. Karena istrinya ini bukan tipe uke yang gampang merona karena malu.

"Tentu boleh sayang." Taehyung kembali mengukung tubuh Jungkook.

Menciumi seluruh wajah istrinya dengan gemas. Jungkook mengalungkan kedua tangan nya sembari tertawa kecil. Kejadian seperti ini setiap hari mereka lakukan walau sudah mempunyai dua buah hati.

"Sayang Hyungie." Jungkook menangkup rahang tegas Taehyung.

Kemudian ia membubuhkan ciuman-ciuman kupu-kupu di seluruh wajah suaminya tak tertinggal bibir Taehyung. Saat Jungkook hendak menjauhkan wajahnya, Taehyung segera menekan kembali bibir istrinya dengan bibirnya.

Membuat kepala Jungkook tertidur di bantal. Taehyung mencium lembut bibir Jungkook. Menyesap dengan penuh nikmat. Jari jempolnya mengelus pipi empuk Jungkook dengan lembut.

Sentuhan Taehyung membuat Jungkook semakin merasakan nikmat berkali-lipat. Ia menghisap dan melumat bibir Taehyung dengan lihai. Kepala keduanya bergerak saling berlomba-lomba mengecap bibir mereka.

Lidah Taehyung membelai bibir Jungkook meminta akses. Dengan segera Jungkook membukanya. Ia membiarkan lidah hangat Taehyung menguasai mulutnya. Mengecap semua yang ada di dalam mulutnya.

"Nggh.." Jungkook meremas rambut Taehyung sensual.

Gerakan lincah lidah suaminya di dalam mulut nya membuat nya terbang. Kedua kakinya bergerak gelisah saat Taehyung semakin panas dan rakus memakan mulutnya. Taehyung menghisap kuat lidah Jungkook membuat sang empu membusurkan dadanya.

ONYX II (Taekook/vkook) By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang