CH⁵

5.3K 224 10
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.

.

.

"Mommy~ apa sangat sakit?" Haejin memandang sang mommy sedih.

Jungkook hanya menggeleng pelan. Tadi dia terjatuh di kamar mandi dan membuat pergelangan kakinya terkilir. Salahkan saja lubang dan pinggang nya yang sangat sakit sehingga dia tidak bisa menopang tubuhnya. Ah maksud Jungkook salahkan saja sipenusuk!

"Kenapa Mommy bisa terjatuh?" Jaewon mengelus kaki Jungkook yang di gips.

Hal ini mengingatkan Jaewon pada kejadian 4 tahun yang lalu yang menimpa dirinya. Dan itu sangat sakit.

"Itu kare-"

"Mommy hanya kurang hati-hati." Jungkook menyela ucapan suaminya.

Dia sangat marah dan kesal kepada Taehyung. Ini semua salahnya! Karena kelakuan mesumnya dia harus telat bangun dan membiarkan kedua anaknya kelaparan di meja makan yang sudah rapi memakai seragam sekolah masing-masing.

Taehyung menghela napasnya lelah. Ini memang salahnya, kenapa juga dia tadi membiarkan sang istri jalan ke kamar mandi sendirian?! Biasanya dia akan menggendong sang istri jika begitu. Namun entahlah tadi pagi dia benar-benar ingin bercinta lagi namun Jungkook malah memarahinya.

"Kalian sekolah yah?! Tak apa telat 1 jam saja." ujar Jungkook menasehati.

Kedua buah hatinya menggeleng bersamaan. Kemudian mereka memeluk tubuh sang mommy dengan sayang yang tentunya dibalas oleh Jungkook. Mengabaikan atensi sang kepala rumah tangga yang menatap penuh sesal kepada Jungkook.

"Mommy cepat sembuh. Masakan daddy tidak enak." celetuk Haejin tiba-tiba.

Taehyung menatap shock anak bungsunya itu. Memang tadi Taehyung yang memasak sembari menunggu Jungkook di gips di ruang tamu oleh dokter pribadinya.

"Sayang, masakan Daddy tidak begitu buruk tahu." bela Taehyung.

"Memang. Tapi sangat buruk." ejek Jaewon sembari memeletkan lidahnya.

Taehyung cemberut mendengar ejekan kedua anaknya. Dirinya semakin meradang ketika melihat istrinya yang tidak perduli kepadanya.

"Hyung ayo bermain! Aku punya mainan baru!" Haejin menarik tangan sang kakak dengan paksa.

"Aku bisa jalan sendiri oke?!" jengah Jaewon sembari menarik tangan nya.

Dia memasukkan kedua tangan nya di dalam saku celananya. Berjalan melewati adiknya yang sedang terbengong akan gaya sok cool nya.

Mereka berdua pun bermain di kamar Haejin meninggalkan suasana hening di ruang keluarga. Ah Jungkook sibuk menonton TV dengan memakan cookies yang ia buat bersama Haejin.

"Baby maafkan aku." Taehyung mendudukkan tubuhnya di samping Jungkook.

Jungkook hanya diam tidak memperdulikan Taehyung yang sudah memeluknya sembari bergumam maaf. Sungguh kali ini dia sangat kesal dengan Taehyung.

"Baby.. aku tahu aku salah, maka dari itu maafkan aku hm?" Taehyung menciumi pipi gembil Jungkook.

Jungkook tidak menolak dan tidak menerima. Dia hanya diam tidak berekspresi kecuali mulutnya yang sibuk mengunyah.

"Hahhh.. maafkan aku." gumam Taehyung lelah.

Dia menidurkan kepalanya di paha Jungkook. Memeluk perut sang istri dengan erat dan membenamkan wajahnya di sana. Dia amat sangat menyesal telah membuat istrinya menjadi terluka seperti ini.

ONYX II (Taekook/vkook) By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang