CH¹⁷

3.3K 173 5
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.

.

.

Jungkook sedang membuat cookies bersama si bungsu. Ini masih liburan kenaikan kelas, jadi salah satu liburan Haejin diisi dengan memasak bersama sang mommy.

Jungkook sudah selesai membuat adonan cookies nya. Tangan Haejin sudah gatal untuk membentuk adonan cookies tersebut.

"Nah sudah selesai." Jungkook menggeser tempat adonan itu ke Haejin.

Haejin memekik senang, dia dengan cepat mengambil satu cubitan adonan dan membentuk sesuai imajinasinya. Jungkook hanya tersenyum gemas melihat sang puteri yang sangat antusias.

Jungkook bersyukur karena Haejin suka memasak walau dari penampilan anaknya itu tomboy. Itu semua berkat didikan nya yang selalu mengajak sang puteri memasak bersama di waktu senggang.

Jungkook terkekeh saat melihat bentuk cookies nya tidak jelas.

"Itu bentuk apa sayang?" tanya Jungkook.

"Ini Wonie Hyung, Mom. Lihat-lihat! Dia mempunyai wajah yang datar seperti ini." jelas Haejin.

Jungkook tertawa renyah mendengarnya. Dia mencium sekilas pipi gembil Haejin dengan gemas.

"Ada apa dengan wajahku?" interupsi seseorang yang diambang dapur.

Jungkook dan Haejin menoleh bersamaan. Dilihat mereka Jaewon yang berjalan ke arah lemari es yang hanya menggunakan celana pendek. Rambutnya berantakan mencuat kemana-mana. Dia baru bangun tidur.

"Datar. Seperti itu." Haejin menunjuk wajah sang kakak.

Jaewon hanya mengangguk singkat kemudian berjalan menghampiri Jungkook. Memeluknya manja seperti anjing.

"Ugh~ Jaewonie bau! Cepat mandi." Jungkook menghindari ciuman Jaewon.

Jaewon mencebikkan bibirnya kesal. Dia berjinjit kecil kemudian mencuri satu kecupan di bibir sang mommy.

"Mom.. aku mau ke markas Daddy siang nanti." lapor Jaewon.

"Ck! Kau setiap hari selalu kesana. Bukankah Daddy sudah memberitahu kalau hanya 3 kali seminggu?" tanya Jungkook.

"Aku tidak perduli. Daddy juga berada di kantor jadi tidak masalah Mommy cantik~" Jaewon mencubit kedua pipi sang mommy gemas.

Jungkook menepuk punggung tangan Jaewon keras. Kemudian mendelik kesal ke arah sang putera yang sedang mengelus punggung tangan nya yang terasa perih.

"Kau sama keras kepalanya seperti daddy mu." gumam Jungkook.

Jaewon tertawa renyah sembari mengacungkan jempolnya. Dia beralih memeluk tubuh sang adik dari belakang. Jaewon melihat sudah banyak bentuk cookies yang sudah jadi.

"Kau ini membuat bentuk apa hm?" Jaewon mengecup pipi sang adik.

Haejin menoleh dan dihadiahi kecupan di bibir mungilnya.

"Lihat saja sendiri Hyungie sayang~" jengah Haejin dengan wajah jengah nya.

Jaewon dan Jungkook tertawa melihat ekspresi si bungsu. Jungkook menatap tubuh sang putera yang sudah sangat tinggi dan juga sedikit berbentuk.

Dia pun membulatkan matanya saat mengingat tinggi Jaewon sudah sebatas dadanya.

"Jaewonie.." panggil Jungkook.

"Ya Mom?" sahut Jaewon tanpa melihat sang mommy.

Dia sibuk melihat bagaimana jari-jari mungil adiknya dengan lincah membentuk adonan cookies.

ONYX II (Taekook/vkook) By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang