Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.
Jungkook sedang memasak untuk makan siang dengan dildo yang masih menyumpal lubang beceknya. Dia sesekali memejamkan matanya erat kala dirasanya dildo di lubang nya menghantam prostatnya. Dia ingin sekali mengutuk suaminya karena melakukan hal menyakitkan seperti ini.
"Nggh!" Jungkook meremat pantry dengan kuat lagi-lagi orgasme kering.
"Mommy baik-baik saja?" tanya Jaewon yang kebetulan sedang minum air.
"Ahh yeah.. Mommy baik." jawabnya susah payah.
Jaewon mengernyit heran mendengar jawaban sang mommy yang terkesan aneh. Namun dia mengedikkan bahu nya tidak mau tahu. Dia meninggalkan mommy nya dan menuju ke dalam kamar nya lagi.
Jungkook menghela napas lega saat anak nya sudah pergi. Dia mendelik kesal ke suami nya yang baru saja datang ke dapur.
"Menikmati tumbukan nya baby?" Taehyung terkekeh rendah.
"Hyunghh.. eunghh.. lepashh~" mohon Jungkook.
Jungkook menggeliatkan kakinya saat dia mencoba menahan rangsangan di dalam lubangnya. Bukan nya menjawab, Taehyung malah menghampiri Jungkook dan menampar bokong Jungkook.
"Akkh!" dildo di dalam lubang nya semakin menjorok ke dalam.
"Ngghh.. Hyungh.. s-sakit~" rengeknya sembari menumpukan kepalanya di bahu Taehyung.
Taehyung tersenyum miring, dia tidak kasihan sama sekali. Dia sangat menikmati pemandangan istrinya yang menahan nikmat dan sakit bersamaan. Akan lebih nikmat jika itu karena penis besar dan panjang nya bukan karena dildo sialan itu.
Taehyung membalikkan tubuh istrinya kembali menghadap pantry. Menyuruhnya melanjutkan acara masak nya. Taehyung memeluknya dari belakang sembari pinggul nakalnya menggesek bokong Jungkook dengan sengaja.
"Ahnhh!" tubuh Jungkook bergetar hebat membuat Taehyung menahan nya agar tidak jatuh.
Entah sudah keberapa kalinya dia orgasme kering. Sudah 3 jam dirinya menahan sperma sialan nya yang mendesak ingin keluar.
Taehyung mengambil sebuah gelas kaca kemudian kembali memeluk tubuh sintal istrinya lagi. Jungkook berusaha fokus ke dalam masakan nya tidak menghiraukan dildo yang masih bergerak ganas di dalam sana. Yah walau itu semua sia-sia.
"Apa yang mau Hyungie ahh lakukanhh?" tanya Jungkook ketika sang suami menurunkan celananya.
"Sstt.. jangan berisik agar anak-anak tidak ke sini sayang." bisik Taehyung.
Taehyung mengeluarkan penis mungil istrinya yang sudah menegang dan berwarna kebiruan di ujungnya. Mengelus lubang penisnya dengan jahil membuat tubuh Jungkook mengejang kecil. Memasukkan penis mungil istrinya ke dalam sebuah gelas tersebut dan melepaskan cock ring nya.
"AHH mmphh!" desah Jungkook keras namun segera ia bungkam dengan tangan nya.
Tubuh Jungkook bergetar dan mengejang hebat ketika spermanya mengisi gelas kaca tersebut dengan cepat. Bahkan Taehyung harus melingkarkan tangan nya di perut sang istri agar tubuh sang istri tidak limbung.
"Ngghh!" Jungkook memejamkan matanya erat dengan tangan yang mencengkram bahu Taehyung kencang.
Kakinya serasa seperti jelly merasakan nikmatnya orgasme yang telah ia tahan sedari tadi.
"Woaahh.. pasti sangat sakit sekali baby." kekeh Taehyung melihat penis istrinya yang masih mengeluarkan sperma.
Bahkan sperma Jungkook sudah memenuhi hampir seluruh gelas tersebut. Tubuhnya masih bergetar hingga ujung kakinya karena dildo di dalam analnya masih bergerak liar. Lubangnya masih sangat sensitif karena pasca orgasme liarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONYX II (Taekook/vkook) By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Lanjutan ONYX I. Kisah manis keluarga Taehyung dan Jungkook bersama sahabat mereka. Top! Tae Bott! Kook