Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.
Taekook segera berlari menyusul kedua anak mereka dengan panik dan tergesa. Keduanya membelalak amat sangat terkejut melihat kepala Haejin yang tersangkut di celah-celah pinggiran tangga.
"Ya Tuhan! Kenapa bisa seperti ini?!" pekik Taehyung.
"HUWAAA~" Haejin berusaha menarik kepalanya namun tidak bisa.
"Hey hey.. berhenti sayang. Biar Daddy yang keluarkan." ujar Taehyung.
Akhirnya Haejin pun berhenti menangis dan membiarkan sang daddy berusaha membebaskan kepalanya.
"Hiks- sakiitt!!" pekik Haejin kesal saat sang daddy mulai menarik kepalanya.
"Tahan sebentar sayang. Kalau tidak seperti ini bagaimana bisa keluar hm?" bujuk Taehyung.
"Pelan-pelan Dad." Jungkook meremat pindak Taehyung cemas.
Jungkook dan Jaewon menatap khawatir Haejin yang memejamkan matanya erat menahan sakit.
Dugh!
Akhirnya Taehyung berhasil mengeluarkan kepala anaknya hingga membuat punggung nya membentur dinding bersama Haejin di pelukan nya.
"HUWAAA~ SAKIITT~" Haejin memegangi kedua telinganya.
"Sstt.. Daddy obati oke?! Tidak akan sakit lagi." Taehyung menggendong tubuh Haejin turun ke bawah.
"Bisa tolong ambilkan kotak P3K Mom?!" pinta Taehyung kepada Jungkook.
Jungkook segera mengambilnya dan membuka nya. Taehyung berusaha melepaskan tangan Haejin yang masih menutupi telinga nya.
"Tidak akan sakit. Percaya sama Daddy." bujuk Taehyung diangguki oleh Jaewon.
"Hiks- ini sakit.." Haejin menggeleng tidak percaya.
"Haejin ingin robot bubble bee yang terbaru?!" pancing Jungkook.
Haejin mengerjap-ngerjap pelan. Dia mengulurkan tangan nya meminta gendong sang mommy. Dengan sigap Jungkook memangku Haejin sembari membiarkan sang suami mulai mengobati telinga Haejin.
"Mommy belikan untuk Haejin?!" tanya nya dengan mata berbinar.
"Tentu sayang. Nanti kita ke pamerannya yah bersama Oppa dan Daddy." Jungkook mengusap wajah basah anaknya dengan pelan.
Jungkook melirik suaminya yang sedang mengolesi telinga Haejin dengan alkohol kemudian memberinya obat merah.
"Janji?!" Haejin menyodorkan jari kelingking nya.
"Janji." Jungkook mengaitkan nya sembari saling mengecup bibir bersamaan.
"Tidak sakit kan cantik?" tanya Taehyung mengintip wajah puterinya.
"Eoh?!" Haejin memegang telinga nya yang sudah di tutupi dengan kain kasa.
Jaewon menatap sang adik dengan wajah khawatir. Dia takut jika terjadi sesuatu yang buruk.
"Sudah tidak sakit." gumam nya bingung memiringkan kepalanya lucu.
Jaewon menghela napas nya lega mengundang perhatian kedua orang tuanya.
"Adikmu baik-baik saja." Taehyung mengelus kepala Jaewon pelan.
Jaewon mengangguk pelan tanpa melepaskan pandangan dari wajah sang adik.
"Kenapa kepala Haejinie bisa tersangkut seperti itu hm?" tanya Jungkook.
"Eum.. itu.." Haejin memandang sang kakak untuk meminta bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONYX II (Taekook/vkook) By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Lanjutan ONYX I. Kisah manis keluarga Taehyung dan Jungkook bersama sahabat mereka. Top! Tae Bott! Kook