Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.
NOTE : ADA BEBERAPA PARAGRAF YANG HILANG DALAM CHAPTER INI DAN SAYA TIDAK MENGINGATNYA
"Daddy pulang!"
Taehyung melepas sepatunya kemudian tersenyum kecil saat mendengar langkah kaki kecil yang sedang berlari.
"Daddy!"
Taehyung tersenyum senang melihat puteri manisnya memeluk kakinya erat. Taehyung segera mengangkatnya kemudian berjalan masuk.
"Aigoo~ putri Daddy bertambah berat hm?" goda Taehyung sembari mencium pipi bulat Haejin.
"Haejin minum susu setiap hari Dad." ujar Haejin.
"Selamat datang Daddy." Jungkook mencium pipi Taehyung sekilas.
Taehyung balas mencium kening si kesayangan dan memberikan tas berserta jas kerjanya.
"Daddy Haejin juga cium!" Haejin menunjuk dahinya dengan telunjuk mungilnya.
Taehyung dan Jungkook tertawa gemas. Dan akhirnya sang daddy pun mencium dahi anaknya seperti yang ia lakukan kepada istrinya.
Mereka berdua masuk ke dalam dengan Haejin yang berada di gendongan nya. Sedangkan Jungkook berjalan mendahuluinya hendak ke kamar meletakkan tas dan jas suaminya.
"Jaewon kemana Mom?" Taehyung mengedarkan pandangan nya.
Sedari tadi dia tidak melihat anak pertamanya yang sudah duduk di bangku kelas 2 SD tersebut.
"Ada di kamar nya Dad." jawab Jungkook.
Taehyung mendudukkan tubuhnya di ruang keluarga. Meletakkan tubuh gempal anak nya di karpet berbulu membiarkan nya bermain dengan robot-robotan dan mobil-mobilannya.
Taehyung melonggarkan dasinya kemudian menyenderkan tubuhnya dengan nyaman sembari menutup mata lelah. Tak lama kemudian dia berjinjit terkejut karena ada sepasang lengan yang memeluk lehernya dari belakang.
Namun seketika menyamankan kepalanya saat mencium aroma segar dari tubuh istrinya.
"Sudah kusiapkan air hangat. Hyungie mandilah." cicit Jungkook.
"Hm. Kemarilah baby." gumam Taehyung.
Jungkook duduk di samping Taehyung. Sang suami dengan cepat menidurkan kepalanya di paha Jungkook. Menaruh tangan mungil istrinya di atas kepalanya.
"Kepalaku sedikit pusing sayang." Taehyung membuka matanya yang sedikit memerah.
Seketika wajah Jungkook berubah menjadi khawatir. Dia hendak berdiri mengambil obat namun dicegah oleh Taehyung.
"Pijat saja sebentar, nanti akan hilang." ujar Taehyung.
"Baiklah. Hyungie jangan terlalu lelah, aku tidak mau melihat Hyungie sakit." gumam Jungkook sembari mulai memijit kepala Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum kecil. Mengangkat tangan nya dan mengelus pipi si manis. Taehyung tidak takut terjatuh sakit karena dia memiliki sumber kekuatan nya yaitu Jungkook dan kedua anak nya. Dia akan cepat sembuh ketika melihat wajah khawatir dari sang kesayangan.
Tak lama kemudian Taehyung jatuh dalam tidurnya masih dengan Jungkook yang memijat pelan kepalanya. Jungkook membiarkan sang suami tidur sebentar sebelum membangunkan nya untuk mandi dan makan malam.
"Mom-"
"Ssstt.." interupsi Jungkook kepada Jaewon dan menunjuk ke arah pangkuan nya.
"Ah sorry. Aku minta sayur-sayuran hijau Mom." bisik Jaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONYX II (Taekook/vkook) By : FujoHere8
Fiksi Penggemar⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Lanjutan ONYX I. Kisah manis keluarga Taehyung dan Jungkook bersama sahabat mereka. Top! Tae Bott! Kook