Hai! O my gosh, it's been a long time since i writing Raksa's ending chapter, back then...
How's your day?? I wish y'all doing good, and have a good day!
I'm comeback with a with a big news ... JENG JENG
Setelah kemarin ngerasain revisi naskah for the first time. Alhamdulillah, Allah ngasih aku kesempatan lagi untuk ngerasain revisi naskah buat kedua kalinya ...
AND YAPPP
Di sini aku mau nanya, gimana kalau ...
... Raksa ada dalam bentuk fisiknya (buku)?? Kira-kira kalian tertarik???
Santai ajaaa, kalian masih bisa ngumpulin duit atau ngepet dulu kok, soalnya prosesnya pun ga sesingkat ituuu (Ga ga, sorry. Ga boleh ngepet ya, semuanyaa😔🙏🏻).
Selama ini, aku sering banget mantau komen kalian (#.SasaIsWatching). Dan masih ada beberapa yang bingung tentang alur atau feelnya Raksa.
Jadi mungkin, pertanyaan-pertanyaan dan segala hal yang ada di kepala kalian tentang kisah Raksa ini, bisa terjawab di versi cetak nantiii.
Soooo, segitu aja untuk hari inii.
Kalau ada yang mau ngobrol-ngobrol, boleh ketuk dm insta/wattpad akuu (tapi aku lebih aktif di insta yaa). AKU ANAK BAIK DAN GA GIGIT KOOKK, TENANG AJAAA, HAHAHAHA.Owkkie, see u next time!
Eh, atau "see u di versi cetak"(?)🤔
Ah pokoknya, see u again! Bahagia selalu, untuk kita semua!! Stay safe, stay health yaaa!♡♡
— Ft. "pengandaian".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Ayah
Random❝Tujuan Raksa hidup itu cuma satu, dapetin maaf ayah. Setelah semuanya selesai, Raksa bakal pulang, ketemu sama bunda.❞ ©marchsky 29 April, 2021.