Hii! Sasa's here! How are u guys doing?? Gimana harinya?? I hope y'all doing well, ya!<3♡
Pertama-tama, aku mau berucap banyak terimakasih untuk kalian yang udah baca, dan sayang sama Raksa. Makasih juga untuk support berupa vote, atau comment kalian yang selalu bisa bikin mood ku naik... Sorry kalau komen kalian gak ku balesin satu-satu, karena aku beneran jarang aktif di akun ini(╥﹏╥)
Pokoknya sayang banget sama kalian, sayang banget sama Raksa...
Tapi sayang, setiap kisah, harus ada akhirnya 'kan?
Iya, kisah Raksa, Lakshya, Nendra, Lendra, dan Bayu, udah berakhir.
Aku ninggalin banyak pesan dan makna di kisah ini. Aku harap, kalian bisa nangkep beberapa-nya ya...
Juga, mungkin bagi kalian, endingnya gak se-memuaskan itu:(
Tapi, nulis sad ending itu bikin kesan tersendiri di hati pembaca maupun penulis... Jadi, kalian gak bisa ngelupain Raksa gitu aja, hehe...Jujur, ngeliat Raksa yang udah dibaca 80k++ kali itu, bener-bener diluar nalar ku... Ngeliat Raksa yang udah berhasil tamat juga masih gak nyangka(╥﹏╥)
Oh iya, untuk surat di chapter bertajuk "Dear Ayah ; Dari Raksa untuk ayah", itu aku nulis bukan hanya untuk ayah ya, tapi untuk kalian semua juga...
Jadi, resapi apa yang Raksa sampaikan disitu, heheDan terkahir, kalau ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan ke aku, mau ngobrol, atau sebagainya. Bisa langsung DM insta aja ya! @/samaulidaa_
Karena takutnya kalau kalian DM di wattpad gaakan kebaca.. karena sekali lagi, aku jarang aktif di akun ini:(Terimakasih banyak untuk kalian yang udah mau nungguin Raksa setiap minggu!
Maafin tulisanku juga, yang masih punya banyak kekurangan...Semoga kita bisa ketemu lagi di kisah yang lain, yaa! Luv y'all!
Stay safe, stay health!♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Ayah
Aléatoire❝Tujuan Raksa hidup itu cuma satu, dapetin maaf ayah. Setelah semuanya selesai, Raksa bakal pulang, ketemu sama bunda.❞ ©marchsky 29 April, 2021.