prolog

7K 246 6
                                    


✨Hai semuanya kaya nya udah lama nih.
Aku gak update nih.

Kangen gak nih sama aku, hahaha.

Oky jadi ini cerita ku yang ketiga hehe.
Udah ketiga aja, tapi belum satupun di end nin, hehe.✨

Oh ya jangan lupa vote dan komen ya Oky.

Back topik.

AEZAR ADRIAN WILLIAMS adalah orang yang berdarah Eropa. Jangan ragukan lagi berdarah Eropa pasti ganteng lah. Dia mempunyai hidung yang mancung dan dengan tinggi 185 cm, tinggi banget kan author nya aja kalah. Dia suka sekali membunuh orang, bahkan sehari dia bisa delapan orang bunuh, jika mood dia lagi gak baik. Namun polisi tidak menangkap dia karna, karna setelah dia membunuh orang, jasad orang itu akan dia bakar ataupun dia kasih ke peliharaan dia. Keji banget kan tapi ya itu lah dia seorang AEZAR. Tak kenal kata maaf bagi Aezar.

ALIN PERMATA SANJAYA adalah seorang gadis polos, imut, dan ceria. Ia juga sangat menyukai permen kaki, bahkan saat mau di manapun dia selalu bawa permen itu. Oh ya jangan lupakan dia juga suka susu strawberry, tapi bukan susu strawberry yang di di taro kemasan maupun gelas ya. Tetapi susu strawberry yang di taro di dot kesangan dia, Mau dimanapun benda itu harus selalu ia dibawa kalo tidak dia bisa nangis tidak berhenti-henti. Oh ya kehadiran dia membuat seseorang yang dulu nya dingin dan bodoamatan sekarang luluh dan bucin sama dia. Hayoo siapa tuch? Bisa tebak gak nih.

|
|
|
|
|
|
|
|

"SEKARANG LU MILIK GUE!!"

"Ha?"

"LU PACAR GUE MULAI SEKARANG!"

"NGERTI?"

"Yeyyy mau aku mau ka."

"Ngerti ko ka."

"Asik sekarang aku udah jadi pacarnya Kaka, yey."

"Aku senang banget tau ka, Kaka udah jadi pacar aku xixixi."

"Hm, gue juga senang ko SAYANG."

✨✨✨

TVK adalah geng motor yang menduduki urutan ke yang pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TVK adalah geng motor yang menduduki urutan ke yang pertama. TVK mempunyai misi yaitu jangan mengganggu kami jika tidak kami kirim kalian ke neraka. TVK sudah ada dari tahun 1996. Dan itu sudah turun menurun. TVK mempunyai ketua dan wakil ketua.

Ketua : AEZAR
Wakil : AKBAR
Hacker : Bian

Dan masih banyak lagi.

Jangan lupa bantu support yaa.
Jangan lupa votment ya okyy.

Gimana nih lanjut gak nih?

AEZAR (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang