Jangan lupa votment ya.
"Dek bangun yuk!"titah seorang wanita paruh baya yang tak lain mommy nya.
"Eugh."
"Dek bangun, Ada temen Abang loh yang ganteng itu."ucap mommy sambil mengusap rambut gadis cantik yang masih tidur.
Gadis cantik itu yang mendengar kata ada temen Abang ia tiba-tiba bangun, dan sambil menatap mommy nya.
"Ha? beneran mom ada temen Abang yang ganteng itu!?"tanya gadis cantik itu yang tak lain adalah Alin."Iya sayang."jawab mommy Lina.
"Yeayy, ada kaka ganteng ke rumah Alin."seru Alin sambil melompat-lompat di atas kasur.
Mommy Lina yang melihat putri nya itu melompat-lompat karna saking gembiranya mendengar kata, kalo ada temen Abang yang main kerumah.
"Dek jangan lompat-lompat kasian loh nanti kasurnya jebol."ucap mommy
Alin yang mendengar ucapan mommy nya ia berhenti melompat dan duduk kembali."Mommy emang kasur Alin bisa jebol ya? bukannya kasur Alin di impor dari luar negri ya mom, dan di rancang khusus buat Alin biar kalo Alin tidur badannya gak sakit."tanya Alin sambil memiringkan kepalanya dengan tatapan polos.
"Beda ya kalo orkay mah kasur aja impor dari luar negri dong."- author
"Yaelah si author iri mulu deh kerjaan nya sama Alin."-alin
"Dih pd sekali anda kalo saya iri dengan anda."- author
"Jujur aja lah tor."- Alin
"Punya anak kaya Alin satu lagi rasanya aku tidak sanggup deh."- author
CHAPTER 13 NYA HARI APA NIH KIRA-KIRA MAU UPDATE NYA?
ADUH MAAP YA AUTHOR LUPA UPDATE LAGI NIH, UDAH JARANG MALAHAN YA.
BANTU VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK YA!
DAN KOMEN YA MAU HARI APA UPDATE PART 13 NYA, NANTI KITA VOTING HARI APA YANG BANYAK, YANG DI KOMEN SAMA KALIAN.
JADI JANGAN LUPA RAMEIN TERUS EZAR YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
AEZAR (on going)
Teen Fictionbingung mau deskripsi in apa jadi langsung baca aja deh .. .. selamat baca Jangan lupa follow Instagram author ya! @elnayyya no plagiat. hasil karangan aku sendiri ya ini .