jangan lupa untuk vote yaa
Ceklek
Pintu kamar terbuka dan menampilkan sosok gadis yang berada di kasur sambil sedang menonton kartun kesayangan nya.
"Hey baby."panggil Ezar yang sudah duduk di pinggir kasur.
Alin yang mengenali suara itu ia otomatis menengok ke arah sumber suara dan ya siapa lagi kalo bukan pacar nya yang ganteng.
"Kaka. Kaka kenapa lama banget sih."ujar Alin sambil memeluk si es kutub itu sambil bibirnya di majukan seperti lagi ngambek saja.
Ezar yang mendengar ucapan gadisnya itu ia merasa gemas rasanya ia ingin langsung nikahi saja, agar dia bisa selalu melihat kegemasan Alin.
Ezar mengelus rambut Alin dan juga mengecup kepala Alin."sorry sayang menuggu kamu lama. Aku janji ga akan lama kalo ninggalin kamu."ucap Ezar
"iya hari ini Alin maapin Kaka, karna Alin mood nya bagus."ucap Alin sambil mendongak ke atas untuk melihat wajah si kutub
"Memang nya apa sih yang membuat gadis kecilku ini moodnya bisa bagus, hm."ucap Ezar sambil mencolek hidung mancung Alin.
"Karna alin seneng tadi Alin nonton Upin Ipin dia akhirnya punya rambut ka. itu yang buat Alin seneng ga sia sia minyak rambut dari kakek Upin dan Ipin."jawab Alin dengan antusias nya.
mendengar jawaban Alin Ezar merasa tidak percaya bahwa Upin sama Ipin punya rambut hanya karna minyak rambut doang, seperti nya tidak beres nih. Pasti gadis gue ini kebiasaan nonton ga sampai selesai nih. jadi dia langsung menyimpulkan saja.
"ouh gitu ya sayang. Kaka juga ikut seneng juga deh."ucap Ezar walaupun ucapan yang akhirnya ragu dia harus seneng atau apa.
oh ya ngomong ngomong temen nya Ezar dah pada balik ya. sebenernya temen Ezar pada mau pamitan sama cewenya cuman ga diizinin sama pawangnya.ya gitu deh kalo dah bucin.
"Sekarang turun yu makan."ajak Ezar.
"Yuu Alin juga dah lapar, hehehe."
mereka pun langsung turun untuk menuju meja makan. Meraka turun tidak pake tangga melainkan pake lift biasa lah pawangnya yang nyuruh.
"Loh ko disini ada menantu bunda."ucap bunda Ezar kaget saat melihat Alin.
"Iya bunda tadi Alin disuruh Kaka kesini yaudah Alin mau."jawab Alin dengan polosnya.
"Bunda kapan pulan nya?"tanya Ezar
"Baru berapa menit sih."jawab bunda
"Papah mana Bun?"tanya Ezar kembali
"Papah mu masih di kantor paling malem pulang nya."ucap bunda
"Oh ya kalian belum makan kan, yu makan."ajak bunda
"Iya bunda. Bunda tau aja Alin belum makan hehehe."ucap Alin sambil kekehan kecil
"Yaampun kasian banget menantu bunda ga di kasih makan ya sama anak bunda."ucap bunda dengan sok di dramatis sin.
"Apaansih Bun ga ya, juga tadi Ezar dah kasih makan Alin."jawab Ezar yang tidak terima kalo dia tidak kasih makan anak orang.
"Hahaha bunda canda doang bang serius banget hidup nya."ujar bunda
"Yaudah yu duduk kita makan."ucap bunda
mereka pun makan dengan tenang dan juga cerita sedikit.
Bersambung..
Ada yang kangen author ga nihh?
Lanjut ga nih?
Kalo mau kasih kritik atau saran author terima dengan senang hati.
Segini dulu ya maaf kalo kependekan nanti author bikin yang panjang.
bantu ramein yu ezarnya
Yang udah baca Ezar dari awal sampai part ini gimana nih menurut kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
AEZAR (on going)
Teen Fictionbingung mau deskripsi in apa jadi langsung baca aja deh .. .. selamat baca Jangan lupa follow Instagram author ya! @elnayyya no plagiat. hasil karangan aku sendiri ya ini .