013. joging bareng Kaka ganteng

1.1K 93 6
                                    

Jangan lupa votment ya.

Hari Minggu.

Cklek

Pintu kamar yang berwarna pink terbuka menampilkan sosok wanita paruh baya yang masih cantik dan awet muda.

Dia berjalan ke arah kasur yang berwarna sama halnya dengan pintu yaitu pink. Udah ketebak lah ya, yang punya kamarnya cewek.

Wanita paruh baya itu duduk di pinggiran kasur sambil melihat seorang gadis cantik tertidur seperti bayi saja, karna dimulut nya terdapat botol kesayangan gadis itu.

Tangannya terangkat untuk mengelus rambut anaknya supaya ia terbangun. " Dek bangun yuk!"titah wanita tersebut  yang tak lain mommy nya.

"Eugh."

"Dek bangun, Ada temen Abang loh yang ganteng itu."ucap mommy sambil mengusap rambut gadis cantik yang masih tidur.

Gadis cantik itu yang mendengar kata ada temen Abang ia tiba-tiba terbangun, bahkan botol minum kesayangannya jatuh saking kagetnya, dan sambil menatap mommy nya.
"Ha? beneran mom ada temen Abang yang ganteng itu!?"tanya gadis cantik itu yang tak lain adalah Alin.

"Iya sayang."jawab mommy Lina.

"Yeayy, ada kaka ganteng ke rumah Alin."seru Alin sambil melompat-lompat di atas kasur.

Mommy Lina yang melihat putri nya itu melompat-lompat karna saking gembiranya mendengar kata, kalo ada temen Abang yang main kerumah.

"Dek jangan lompat-lompat kasian loh nanti kasurnya jebol."ucap mommy

Alin yang mendengar ucapan mommy nya ia berhenti melompat dan duduk kembali."Mommy emang kasur Alin bisa jebol ya? bukannya kasur Alin di impor dari luar negri ya mom, dan di rancang khusus buat Alin biar kalo Alin tidur badannya gak sakit."tanya Alin sambil memiringkan kepalanya dengan tatapan polos.

"Beda ya kalo orkay mah kasur aja impor dari luar negri dong."- author

"Yaelah si author iri mulu deh kerjaan nya sama Alin."-alin

"Dih pd sekali anda kalo saya iri dengan anda."- author

"Jujur aja lah tor."- Alin

"Punya anak kaya Alin satu lagi rasanya aku tidak sanggup deh."- author

Back to topik

Mommy Alin yang mendapat kan pertanyaan bertubi-tubi dari anaknya ia bingung menjawabnya, pasal nya yang tadi ia bilang jebol itu cuman agar Alin berhenti melompat. Eh tapi nyata nya malah dapet pertanyaan yang panjang.

"Eum adek mandi yuk, kasihan teman abang loh dia udah nungguin dari tadi."ucap mommy Alin untuk mengalihkan pertanyaan tadi.

"Siap mommy."jawab Alin sambil tangannya berbentuk seperti hormat.

Setelah itu Alin pergi ke kamar mandi dan mommy Alin turun ke bawah untuk mempersiapkan makan pagi.

20 menit kemudian

"Yeh bocah nih lama banget selesai nya."- author

"Apaansih tor kan namanya cewek tor gapapa lah lama."- Alin

"Ya deh seterah kamu aja lah nak."- author

To topik

Cklek

Pintu kamar mandi terbuka menampilkan Alin yang sudah rapih menggunakan pakaian joging nya, karna sebelum mommy nya pergi mommy bilang kalau temen abang nya pengen ajak Alin joging bareng.

AEZAR (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang