019. Ezar dah gak jomblo lagi

836 62 6
                                    

Saat ini di markas TVK sedang ramai banyak sekali anggota TVK dan termasuk disitu ada Ezar.

"Bos kita disini mau ngomongin apa sih?"tanya Andra karna dia sudah mulai bosen dari bos nya itu belum juga berbicara.

"Malam ini gue mau nembak Alin, jadi Lo semua harus bantu gue!"jawab Ezar.

Semua yang mendengar kalau pak ketuanya akan menembak seorang cewek merasa kaget saja, karna Ezar seorang yang dingin dan datar banget kaya aspal bisa suka sama cewek.

"Wih, akhirnya pak ketu nembak Alin juga cuy."ujar Andra sambil dengan muka yang mengejek kepada semuanya.

"Wih bagus dong pak ketu."

"Akhirnya  bos kita suka sama cewek, gue kira dia gak suka cewe."

Itu lah seruan dari anggota karnaereka merasa bahagia, karna pak ketuanya akan menembak seorang cewek. Sedangkan Ezar hanya menatap mereka datar saja tidak ada senyum nya sekali. Mahal banget kayak nya senyum Ezar.

"Ekhem.."

deheman dari orang kutub itu membuat yang lain nya berhenti bicara seketika.

"Jadi kalian mau bantuin guet gak?"tanya Ezar kepada semua anggota nya.

"BANTUIN DONG BOS!!"serempak semua anggota TVK.

"Okei makasih dah mau bantu gue. Jam berapa dan dimana waktunya, nanti gue kasih tau ke kalian. Kalian persiapkan aja apa yang harus kalian lakukan."ucap Ezar setelah itu ia berdiri sambil memegang jaketnya.

"Yaudah gue cabut ya."ucap Ezar setelah itu pergi meninggalkan markas.

"Kalian ngerti kan apa yang akan kita lakukan yang tadi di bilang ezar?"tanya Akbar

"Ngerti ko."ucap semua anggota

"Bagus kalo gitu. Yaudah mending kita persiapkan aja dulu buat nanti."ucap Akbar setelah itu semua anggota TVK pergi meninggalkan markas.

🌼🌼🌼

Bocil kesayangan Ezar 💗

                                                      
                                                               Cil
                                                  Lagi ngapain?

apa kaaa
lagi duduk dikasur
kenapa emangnya ka?

                                                      Malam ini Kaka mau ajak kamu keluar, mau gak ?

Mauu kaa😍
mau kemana emang ka?

Rahasia sayang
Hehe

ih apaan sih mainnya rahasian
😑

Ya, rahasia nanti kalo dikasih tau gak suprise dong namanya

Oh iya bener juga ka

Yaudah kamu mendingan siap-siap, tapi gak usah rapi rapi cil

Oke ka👌

nanti Kaka jemput ya.


***

AEZAR (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang