Papa pergi menuju ruangan Ten lagi
dan benar saja dugaan papa bocah satu ini sudah bangun lagi Ten tidur cuma karena pengaruh obat dan om Lucas tadi menyuntikkan obat tidur dosis rendah, tidak baik memberikan yang dosis tinggi soalnya."Hiks hiks mau papa"
"Aduh duh anak sayang papa dah bangun yah sini papa gendong"
"Papa hiks perut Ten sakit terus juga mulut Ten pait hiks"
"Jangan nangis yah sayang nanti engga sakit lagi kok, anak papa kan jagoan masa nangis"
"Mas dibaringkan Ten nya popok nya sudah penuh tuh'mama
"Engga mau Ten mau digendong papa aja"
"Nanti bocor loh sayang sebentar aja kok emangnya Ten nyaman kan engga sayang" bujuk mami
Akhirnya dengan paksaan mau juga bocil satu digantiin popoknya
"Ten mau bobo lagi apa mau makan?"
Sejujur jujurnya Ten laper banget demi apapun, tapi dia takut muntah lagi jadi dia gelengin kepalanya
"Yah udah bobo aja yah"
"Mba, bang aku lihat adek sama Kun dulu yah sudah waktunya mereka sarapan"
"Iya terimakasih yah"
Mami kekamar Kun dan adek
2 piyak ini masih tidur"Adek, Kun bangun yu makan dulu"
"Eugh bentarrrrr mih"
"Ayo bangun mami mau lapin badan adek sama Kun"
Kun kaget dong apa dilap badannya tidak
"Engga usah mih mami lapin adek aja kun cuci muka aja nanti rada siangan baru mandi"
"Yah sudah sana mandi"
"Adek ayo"
"Iya nih"
"Ih iya mih, kakak udah baikan belum"
Yaps adek udah mendingan dia udah engga muntah cuma masih diare aja tapi engga sebanyak kemarin kok, karena adek cepet penangan nya terus dia nurut dikasih obatnya beda sama Ten.
"Udah mendingan kok"
Skip dilapin badan nya sama Kun Cuci muka
"Ayo makan dulu Kun mau disuapin juga engga"
"Engga usah mih, Kun makan sendiri aja"
"Aaa bukan mulutnya adek"
"Adek pinter banget sih makannya"
"Habis makan adek mau ketemu kakak boleh"
"Boleh sayang"
"Nanti Abang gendong aja yah adek"
"Engga usah Abang juga masih sakit adek jalan sendiri aja atau naik kursi roda"
"Nanti mami Gendong kok
Kun engga usah khawatirin iya kan adek""Iya mih heee"
"Ayo mih kekamar Ten"
Dikamar lain ada Ten digendongan mama gantian sama papa, Ten sudah lemes banget dia tuh engga mau sarapan baru satu suap sudah muntah mana masih diare.
Ten cuma bisa terisak aja buat nangis juga engga ada tenaga.Bersamaan dengan para piyak masuk om Lucas datang lagi tadi om Lucas sempet keRuangan nya buat cuci muka dan sarapan dikit laper dia soalnya
"Lucas tolong diperiksa lagi ini Ten nya lemes banget dari tadi cuma diem aja terus sudah muntah lagi mba takut"
"Aduh Ten kayanya sudah tahap dehidrasi deh mba kalau sampai siang nanti engga ada asupan nutrisi terpaksa aku pasangin selang NGT yah takutnya tambah parah"
"Iya engga papa"
"Ten cepet sembuh yah nanti kita main lagi Abang Gendong deh nanti main basket lagi"
"Kakak cepet sembuh dong nanti kita main robot robotan lagi"
Ten sebenernya mau bales kalau dia engga papa tapi badannya lemes banget buat sekedar ngomong aja sudah jadi dia cuma bisa terisak sambil ngeluarin air mata.
Sekarang mereka sedang nonton Disney sambil ngemil biskuit yang dibawa om Lucas jadi biskuit nya sehat gitu, Ten mah cuma baring aja diajak ngomong diem, di suruh makan geleng geleng.
"Mba ini sudah lewat jam makan siang tapi Ten engga mau makan dan minum susu juga minum air putih pun dia cuma dikit banget, dia sudah dehidrasi parah
Terpaksa aku pasangin selang NGT yah biar ada asupan gizi dan obat ketubuhnya""Iya makasih Lucas"
Ten dengan tenaga yang ada mulai ngeberontak sambil nangis papa sudah peluk dia, mami pegangin kakinya, mama bisikin kalimat penenang, adek nangis, Kun juga bahkan sudah menjatuhkan buliran air mata secara diam diam.
Syukur nya selang NGT nya berhasil masuk tanpa halangan om Lucas keren banget. Setelah selangnya masuk Ten masih terisak tapi dia akhirnya bisa diam digendong papa.
Om mulai masukin susu protein khusus keselang NGT nya TenTen ngerasa tiba tiba perutnya kenyang jadi dia diem aja deh, ada rasa. Engga nyaman sebenarnya kaya tenggorokan ada yang ganjel terus juga dia aneh engga makan tapi perutnya kenyang.
Rada ribet sih ngasih makan lewat selang dan bocahnya digendong
"Udah kenyang"Lucas
Ten jawab dengan anggukan
"Yah sudah bobo Gih tadi kan susah bobo nya sekarang dah enakan biar cepet sehat"Lucas
"Abang"
"Iya adek"
"Kasihan kakak dipasang gituan pasti sakit yah"
"Iya pakanya adek yang nurut makan, sama minum obatnya biar engga usah pakai begituan"
"Siap kapten"
TBC
Ngantuk