31

540 33 42
                                    

Setelah seminggu mendekam dipenjara eh maksudnya di ruangan steril Ten akhirnya dipindahkan keruang rawat khusus keluarga Brata.
Awalnya dia seneng banget keluar penjara tapi pas lewat lorong rumah sakit dia yang berbaring didorong bankar merasa malu orang orang ngelihatin dia. Sambil membicarakan nya kan Ten tambah malu

"Sayang yah anak semenggemaskan itu malah sakit"

"Iya seperti nya sakit parah terlihat dari mesin mesin yang menempel ditubuhnya"

"Lucu sekali kenapa anak selucu itu harus sakit parah yah"

"Ganteng banget anjir"

"Ganteng sih tapi penyakitan kan jadinya sayang banget"

"Betul"

"Ten jangan ditutupin mukanya juga nanti sesak lagi"

"Malu om"

Sesampai di ruang inap Ten dipindahkan dikasurnya dia seneng banget langsung nonton tv .
soalnya diruang steril kerjaan dia cuma tidurrrrt paling dibangunin buat makan atau dicek paling paling suster mengubah posisi tidurnya terus Ten terbangun mentok mentok Ten nangis itu doang yang bisa dilakukan lagian mau ngelakuin apa sih pasien diruangan steril masih untung Ten tidak dibuat koma untuk mengistirahatkan tubuhnya total.

"Om tinggal dulu yah kan ada mama dan papa kamu juga"



"Yah keluar aja sana om lucasss yang jelek"

"Om mu ini paling ganteng sekwangya kalau tidak percaya sana tanyakan para lumi's"

"Apa itu lumi's om?"

"Anak kecil engga usah tau deh
Yah udah om pergi masih banyak pasien yang nungguin om"

(Bukan cuma pasien yang nungguin kamu bebeb tapi aku juga hiks) Thor bisa kaga curhatnya dibawah aja kaga usah didalam cerita orang-orang kaga mau baca.

Sedang enak enak becanda tiba tiba papa mendapatkan telepon dari sekolahan Kun.

Telepon apa ayo



















"Hallo dengan orang tua dari ananda Kun langit brata"

"Iya saya papa nya kenapa yah pak?"

"Mohon maaf saya selaku pihak sekolah ingin memberi tahukan Tuan,
bahwa ananda Kun terjatuh di tangga, dikarenakan didorong oleh temannya, sekali lagi kami pihak sekolah meminta maaf karena kelalaiannya kami dalam menjaga Kun"

"Jadi Dimana anak saya sekarang?"

"Anak bapak sedang dalam perjalanan kerumah sakit"

"Bawa kerumah sakit Brata"
"Baik tuan"

Flash back
Kun sedang berjalan di tangga hendak turun kekantin entahlah tumben sekali anak ini mau lewat tangga padahal ada lift disekolahan ini, niatnya sih mungkin sekalian olahraga tapi malahan bertemu dengan segerombolan anak mungkin 4 orang kali sedang duduk duduk ditangga. Kun diberhentikan oleh mereka saat ingin lewat.

"Oh jadi eluh yang namanya kun, yang bikin posisi gua tergantikan
selama
Luh pindah kesekolahan ini"

"Maksud Luh apa?"

"Engga usah sok polos Luh Kun"

"Yah gua emang kaga tau"

"Harus nya gua yang ikut olimpiade fisika bukan Luh, anak sok polos yang taunya bangke"

"Itu karena dipilih guru bukan karena gua pindah Luh nya aja goblok"

"Dasar sialan Luh yah"
Temen Kun mendorong kun dari lantai 3, gila kaga Kun menggelinding gitu sampai kakinya kirinya tertekuk dan tertiban badannya sendiri dan terpentok tembok yang sangat keras

"Akh"

Beruntungnya saat Kun terjatuh ada guru yang tidak sengaja lewat dan melihat kejadian itu Kun buru buru di gendong untuk dibawa keruang sakit, dan pihak sekolah langsung menghubungi orang tua Kun.


"Ada apa mas"

"Kun jatuh dari tangga sekolahan karena didorong temannya"

"Apa? , Mas sekarang Kun dimana?
Mas pokoknya kamu harus memberikan pelajaran kepada orang yang telah menyakiti putra ku"

"Kun sedang dalam perjalanan kesini, pasti aku akan memberikan pelajaran kepada orang itu, yah sudah aku mau memberitahukan Lucas dulu biar dia siap"

"Abang kenapa mah"

"Abang engga papa Ten, sekarang Ten tidur dulunya mama harus lihat Abang Kun, Ten jangan nakal yah disini aja oke"

"Ten mau ikut hiks, mau lihat abang"

"Yah sudah ikut tapi naik kursi roda'

"Iya"

Sementara di mansion adek belum tau yang adek tau mah Ten pindah kamar rawat pakanya adek mau ke ruang sakit mau bawain mainan buat Ten.



TBC
Author galau nih menurut kalian Tara
Itu jadi anak manja plus polos bego atau antagonis yang cuma mau morotin harta atau unsur cinta cintaan dibanyakin.
Mampir dong baca cerita tara author mau update tapi bingung mau Tara manja nanti kalau kaga suka lagi 🤣

Oh iya tuh yang reacues Kun dibuat sakit juga author kabulin mau tau seberapa menderita Kun baca lah lanjutannya pakanya comen biar author tau kalian mau lanjut apa kaga
Kalau engga mau lanjut yah udah heee

 Triple Twins Brata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang