25

593 34 2
                                    

Adek dan Kun sudah diperbolehkan pulang ke mansion, tapi Ten belum boleh pulang jadi lah dia menangis karena tidak diperbolehkan pulang sampai sampai Ten menarik paksa selang NGT yang dia kenakan melihat hal tersebut akhirnya mau tidak mau yah Ten juga diperbolehkan pulang tapi dengan satu syarat yaitu dia harus istirahat total di mansion nanti dan tidak ada penolakan.

Sudah 3 hari mereka pulang ke mansion yang lain sudah melakukan aktivitas seperti biasa Kun sudah kembali sekolah, adek sidak homeschooling sementara Ten sedang baring saja dikasur karena belum boleh mengikuti homeschooling oleh papa, yang lain juga sudah kembali bekerja.

sekarang di mansion hanya ada ten, adek, dan mama.

Sudah waktunya makan siang setelah adek homeschooling lalu mama kekamar ten

"Ten mau makan dikamar atau di ruang makan bareng adek"

"Ten mau diruang makan mah bareng adek aja"

Ten terus saja melihat adek yang sedang makan bahkan ikut membuka mulutnya ketika adek memasukan sesendok nasi dan lauknya kemulutnya, adek makan sendiri dengan nasi, yang goreng, sayur SOP, dan ikan salmon.
Kenapa sendiri karena mama sedang sibuk memasukan bubur cair ke selang NGT nya Ten.

"Kakak mau"

"Mau"

"AAAAA"TEN membuka mulutnya selebar lebarnya
selebar kesabaran author nungguin Lucas Hiatus dan kembali come back.

Tetapi bukannya sendok itu masuk kemulut nya Ten,
sendok itu malah berbelok masuk kedalam mulut adek sontak saja adek tertawa dengan mulut berisi nasi dan ayam goreng. Sekejap kemudian adek berhenti tertawa karena melihat Ten yang Sudah berkaca kaca akan menangis.

"Kakak jangan nangis dong"

"Hiks adek mah kakak benci"

"Ten sabar yah nanti juga Ten boleh lagi Kok makan makanan seperti itu tapi sekarang Ten tidak boleh makan kaya gitu dulu, dan engga boleh benci sama adek ya kalau nanti sudah boleh pasti dikasih kok sama adek. Iayn kan adek"

"Iya mah"

"Ten engga suka pakai ini"
Ten menangis dan ingin melepas selang NGT nya, tapi kalah cepat dengan tangan mama yang melerai tangan ten.

"Ten jangan gitu lagi yah jangan buat mama panik
om Lucas belum pulang kerja juga kalau kelepas gimana mama engga bisa masang nya lagi nanti Ten kesakitan.

Sekarang tidur siang aja yu"

"Mah adek mau main yah"

"Ten ikut"

"Ten tidur aja yah"

" Adek boleh kenapa Ten engga boleh sih"

"Yah udah mah adek engga mainnya adek bobo sama kakak aja"

Mama mengendong Ten dan Doy mengikuti disampingnya menuju kamar mereka

"Mama buat kan susu dulu yah"

"Iya mah"
"Ini susunya dihabiskan yah"

"Terimakasih mah"

Ten sudah bisa minum susu dan air putih tapi dia masih muntah dan belum bisa menelan makanan lainnya pakanya masih pakai selang NGT.

Mereka berdua pun akhirnya tertidur.
Mama bukan ikut tertidur malah mengecek popok mereka berdua takut Sudah penuh dan bocor akan tidak nyaman nanti tidur dua piyak, dan memakai kan sarung tangan bayi kepada dua piyak alasannya, karena Ten suka tanpa sadar melepaskan selang NGT tanpa sengaja saat tertidur, dan untuk adek dia tidak tahan dingin kaya alergi terhadap dingin gitu, pakanya mama juga memakai kan selimut tebal kepadanya, baru setelah selesai mama 
Ikut menyusul dua piyak kealam neraka,
eh maksudnya kealam mimpi yang indah.


TBC

Cape banget author sebagai Salah satu remaja jompo dari jam 2 pagi ada acara baru bisa rebahan sekarang sambil ngetik cerita ini terus nanti jam 9 malam ikut bantuin nutup acara.

Heee malah curhat
Maaf cerita nya ngebosenin
Maaf typo

 Triple Twins Brata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang