Pagi hari yang seperti biasa semuanya sibuk tetapi 2 piyak justru masih tidur dan yang lain tidak akan memarahinya badan dua piyak sudah mama lap karena pagi ini mama harus kekantor jadilah mengelap badan dua piyak terlebih dahulu sebelum meninggalkannya, mama menitipkan dua piyak kepada bunda Dan mami.
"Huam"
"Adek bangun yu udah pagi nih laper"
Ten mah baru bangun masa udah laper sih btw selang NGT nya sudah dilepas yah kemarin sama oom Lucas.
"Dek bangun
kakak laper""Ih kakak mah ganggu banget sih adek lagi mimpi ketemu doyoung nct tau, kakak Ten kenal engga"
"Engga kakak, engga kenal yang penting kita makan yu kakak laper banget"
Tidak lama bunda datang kemar dua piyak mengantarkan nasi goreng dan susu untuk sarapan
"Adek Ten sudah bangun yah ayo sarapan dulu"
"Yang lain kemana Bun, sampai bunda bawain sarapan nya kekamar kita"
"Yang lain sudah pergi emang engga kerasa apa tadi badan kalian dicium min dan dilap sama papa dan mama"
"Engga heee adek ngantuk soalnya tadi mimpi indah juga Bun"
"Ten juga"
"Yah sudah makan dulu nih, mau disuapin apa makan sendiri"
"Ten makan sendiri aja Bun, adek suapin aja makan nya lama soalnya"
"Engga kok Bun adek makan sendiri aja"
"Udah adek disuapin aja yah, ih iya guru kalian berhalangan hadir hari ini karena ada urusan.
Jadi nanti ikut bunda ke super market mau""Mau Bun"
Skip perjalan ke super market
Niatnya sih adek sama Ten mau ikut tuh mau main ke time Zon, Ten kangen main basket, dimansion setiap mau main pasti dilarang paling lama main cuma 10 menit sudah digendong masuk kedalam mansion, sekalian beli jajanan"Kok naik stoller sih mami kan Ten bisa jalan sendiri"
Kalian tau kan stoller buat anak kembar gitu loh yang nyatu author mager nyari foto soalnya, gambarin sesuka kalian deh.
"Biar Ten engga capek terus mami dan bunda gampang mantu dan bawa nya udah duduk yang bener yah, lihat tuh adek duduknya anteng pakai selimut juga lagi, Ten mau pakai selimut juga engga"
"Ten engga mau pakai selimut mami"
"Yah udah tapi duduk yang bener, dipasang dulu sabuk pengaman nya biar engga jatuh"
"Loh kok ketoko peralatan bayi sih Bun"
"Iya kan pempers adek sama Ten sudah mau habis terus bunda mau beliin kalian baju sama pacifier yang baru"
"Buat apa"
"Buat dipake lah Ten"
"Bun Ten mau mau jajan"
Bunda ngambilin jajanan sehat khusus buat bayi gitu kaya biskuit gitulah
"Bukan itu bunda, Ten mau nya keripik yang pedes"
"Engga boleh, itu tidak sehat Ten mau sakit lagi terus pakai selang lagi makannya mau"
Ten menjawab dengan gelengan yang ribut dibanyangin aja pakai selang lagi oh big nooo, engga nyaman tenggorokan terus juga ngiler saat orang lain makan makanan biasa, ditambah jadi rada lemes gitu loh.
"Adek mau es cream"
"1 cup aja yah"
'iya terimakasih bunda, mami"
"Ten mau engga"
"Mauuu"
"Terimakasih"
"Yah sudah kita pulang yu sudah siang nih waktunya bayi makan siang'
"Mana bayi nya Bun"
"Yah ini bayinya adek sama Ten"
"Kita bukan bayi"
"Iya bukan bayi cuma big baby heee"
"Ih ih bunda mah gitu"
TBC
Ngantuk
Semangat
Maaf garing
Maaf typo
Mohon doanya dong author 2 hari lagi sidang skripsi