Haii, akhirnya aku bikin juga epilog dari Silent Boy. Let's start reading........
.
.
.
.
.
.
."Heh, Jaevan lo nggak bosen - bosen ya buat masalah terus. Mentang - mentang lo anak donatur terbesar di sekolah ini jadi lo bisa ngelakuin apapun yang lo mau.
Selama ini gue berusaha diem dan sabar. Berharap lo itu bisa berubah dan instropeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi gue salah. Lo gak berubah dan malah makin menjadi.
Lo biasanya cuma mukulin orang tapi sekarang, lo udah berani ngilangin nyawa orang. Gue muak sama tingkah lo. Tunggu aja, gue udah bilang sama ayah gue buat usut perkara kematian Difta. Lo bakalan terima hukumannya Jaevan" Jojo tak bisa lagi membendung emosinya yang sudah meluap semenjak mengetahui berita bahwa Difta, sahabat barunya itu telah meninggal dengan cara bunuh diri dan tenggelam di sebuah sungai.
Jaevan tampak diam tak sedikitpun menggubris berbagai perkataan maupun ancaman yang sedari tadi dikeluarkan oleh Jojo.
"Lo berani banget ngancam Jaevan. Wah. Wah. Wah. Keren, gue terharu sama usaha lo buat belain si bisu. Tapi apa usaha lo buat ngelaporin Jaevan bakalan berhasil? Jangan lupa Jo, Jaevan itu anak donatur terbesar di sekolah ini, bisa aja malah lo yang dikeluarin dari sekolah gara - gara udah nuduh Jaevan macem - macem" Ketus Justin dengan tampang mengejeknya.
"Huh, nuduh kata lo? Gue ngasih tau fakta dan udah terbukti kebenarannya. Sebelum gue pulang, gue sama Doni sempet ke UKS buat jenguk kondisi Difta waktu itu. Disana bisa gue liat muka dia penuh lebam sama luka - luka di bagian tubuhnya yang lain. Gak mungkin kan itu bukan ulah kalian. Gue udah yakin banget itu pasti kerjaan kalian dan gue semakin yakin sama dugaan gue karena Attaya. Dia udah nyeritain semuanya ke gue.
Dia yang nemuin Difta di gudang belakang sekolah, dan dia yang bawa Difta ke UKS. Dan buat anceman lo tadi, gue gak takut" Ujar Jojo lalu pergi meninggalkan Jaevan, Justin, Harsa dan Aksara.
"Jo, lo serius mau urus perkara Difta?" Tanya Doni hati - hati. Saat ini keduanya tengah berjalan menuju ke sebuah kedai cepat saji.
"Serius lah. Kasian tau gue sama Difta. Selama ini gue beneran udah berusaha buat diem aja sama tingkah Jaevan, tapi kali ini gue gak mau diem aja. Gue udah nggangep Difta sahabat gue kaya gue nggangep lo gitu" Ucap Jojo santai.
"Berarti penyamaran lo sebagai anak inspektur polisi yang udah lo tutupin beberapa tahun ini bakalan terbongkar dong?" Tanya Doni kembali memastikan.
"Iya, tapi gak papa. Gue harap setelah ini Jaevan bisa dapet hukuman yang setimpal dan dia bisa jadi Jaevan yang lebih baik lagi gak kaya sekarang" Ujar Jojo.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
"Ayah, kapan ayah akan mulai nyelidikin kasus Difta?" Tanya Jojo pada ayahnya yang tengah fokus mengerjakan sesuatu di laptopnya.
"Ayah gak jadi nyelidikin kasus itu. Maafin ayah ya" Ujar Chanu, ayah Jojo dengan santai.
"Loh, kok gitu. Ayah udah janji loh. Ayah ihh ga mau tau ayah harus nyelidikin kasus itu dan buat Jaevan dapat hukumannya" Ucap Jojo marah sembari menyilangkan kedua tangan di depan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗶𝗹𝗲𝗻𝘁 𝗕𝗼𝘆 [✔]
Fanfiction"Bun, Difta boleh sekolah bareng gak sama Zidan?" "Apa kamu gak ingat kejadian beberapa tahun yang lalu. Bunda izinin Difta sekolah di luar tapi apa. Difta di bully di sana. Difta sering di pukul, di caci maki bahkan di aniaya sampai - sampai difta...