Second Chance
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/Mature/Little-angst
Happy Reading 💞
_________________
***
Kyungsoo segera merapikan pakaiannya. Ia berjalan dengan tergesa-gesa, takut Chanyeol mengikutinya.
Duk
"Sayang-, Kamu kenapa? Kamu baik-baik saja? Wajahmu pucat, Kamu sakit?" Cerca suaminya--, seraya memeriksa kening istrinya.
"Aku ingin pulang." Cicitnya pelan.
"Ya-, Kita akan pulang sebentar lagi. Aku mohon-, tunggu sebentar lagi ya." Ucapnya penuh pengertian.
"Saya iri pada Kalian. Sepertinya Kalian saling mencintai. Saya harap-, tidak akan ada perusak hubungan di antara Kalian." Celetuk Rose-, sembari melirik ke arah Kyungsoo.
"Terimakasih nyonya Park. Saya akan menjaga apa yang sudah saya bangun selama ini." Ujar Sehun mantap dan sangat tegas.
Rose mengangguk mengiyakan-, "Ya semoga saja terwujud. Meskipun Aku tidak yakin akan hal itu." Sambungnya dalam hati.
Tap
Tap
Tap
Hentakan sebuah sepatu cukup menganggu pendengaran mereka. Kyungsoo menggenggam erat tangan suaminya. Memejamkan matanya sejenak-, berdoa dalam hati agar Chanyeol tak melakukan hal buruk kali ini.
"Tuan Oh-, maafkan saya. Sepertinya perjanjian kerja sama ini batal." Ucap pria itu tiba-tiba.
"A-pa? Kenapa harus batal tuan? Kita bahkan belum membicarakannya." Tanya Sehun mencoba menahan emosinya.
'Kau benar-benar bajingan Park Chanyeol! Apa sebenarnya maumu?' Kyungsoo membatin. Satu tangannya yang terbebas-, mengepal dengan kuat.
Chanyeol melirik Kyungsoo dari ekor matanya. Ia tersenyum sangat tipis-, sehingga tak ada yang menyadarinya. "Saya hanya merasa-, tidak ada kecocokan di antara perusahaan. Maaf kalau saya terkesan meremehkan kinerja anda tuan Oh. Hanya saja--, saya sudah memeriksa semua berkas yang anda ajukan. Tidak dapat saya pungkiri-, kerja sama ini tak akan berjalan mulus." Jelasnya sangat tenang. Namun semuanya hanya bualan semata. Ia memang sengaja melakukan ini semua-, untuk memberikan pelajaran pada wanita-nya.
Sehun menundukkan kepalanya-, entah apa kesalahan yang ia perbuat. Sehingga ia merasa di permainkan. "Tuan-, bisakah Kita bicarakan sekali lagi? Saya benar-benar memohon pada tuan. Kerja sama ini-, sangat saya butuhkan." Sehun rela merendahkan harga dirinya. Demi kerja sama ini harus terjalin.
Kyungsoo menggenggam erat tangan suaminya--, ia merasa tidak terima akan perlakuan Chanyeol pada suaminya. "Sayang-, lebih baik Kita pulang. Kita bisa cari jalan keluar yang lain." Bisik Kyungsoo membujuk Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (Chansoo) {END}
RomanceKyungsoo terpaksa melakukan sesuatu yang bertentangan dengan norma pernikahan. Melupakan janji suci yang telah ia ucapkan. Semua terjadi begitu saja-, saat ia terikat dengan pria di masa lalunya. pria yang pernah ia campakkan dulu. pria itu mengika...