#18

490 126 32
                                    

Second Chance

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/Mature/Little-angst

Happy Reading 💞

_________________

1800 kata--, sorry for typo

***

Sebulan sudah berlalu--, Kyungsoo dan Sehun resmi bercerai. Hak asuh tetap pada Kyungsoo-, karena Jeno memilih untuk tinggal bersama sang ibu. Sehun tidak marah atau menuntut--, justru ia bahagia. Karena jika Jeno memilihnya-, ia takut tidak akan bisa membahagiakan Jeno. Sementara itu--, Chanyeol dan Rose juga resmi bercerai selang 2 minggu setelah perceraian Kyungsoo dan Sehun. Banyak yang menyayangkan perpisahan keduanya. Tapi baik Chanyeol dan Rose memilih bungkam. Tidak memberikan alasan apapun kenapa mereka memutuskan untuk berpisah.

Namun hingga sampai saat ini-, Chanyeol dan Kyungsoo belum juga bertemu. Hubungan keduanya baik² saja. Sulit untuk mereka bertemu-, karena Baekhyun melarang Kyungsoo menjalin hubungan dengan Chanyeol. Kyungsoo bahkan tak punya kesempatan untukmu menjelaskan siapa Chanyeol sebenarnya. Baekhyun tak memberikan space untuk Kyungsoo berbicara. Dan itu membuat Kyungsoo kesal-, dan memilih mengacuhkan Baekhyun. Kyungsoo merasa oppanya terlalu jauh ikut campur. Padahal semua yang oppanya mau sudah ia turuti.

Kyungsoo pikir--, oppanya harus menyelesaikan permasalahan yang ia miliki sendiri. Ya tentu saja berhubungan dengan Luhan. Kyungsoo tahu-, jauh di dalam lubuk hati sang oppa. Oppanya masih mencintai Luhan. Hanya saja-, memang tidak mudah menerima semua fakta yang terjadi. Jika Luhan adalah penyebab retaknya hubungannya dengan Sehun. Karena bagaimana pun-, Baekhyun tetap akan membela Kyungsoo. Meskipun di masalalu, Kyungsoo di anggap perusak hubungan Luhan dengan Sehun. Tapi Baekhyun menganggap permasalahan yang terjadi itu berbeda dengan kisah di masa lalu. Sebab sejatinya--, Sehun dan Luhan belum menikah. Sedangkan Kyungsoo dan Sehun telah menikah dan memiliki seorang anak. Tak sepatutnya Luhan membalaskan rasa sakitnya atas apa yang telah terjadi.

Harusnya Luhan bisa berlapang dada-, mengikhlaskan semua yang telah terjadi. Namun kenyataannya--, mengikhlaskan seseorang yang Kita cintai untuk orang lain tidak lah semudah itu. Dan harusnya Baekhyun juga mengerti itu.

Kyungsoo memijat pelipisnya pusing. Ia harus bisa membuat sang oppa mau bertemu dengan Luhan. Sedikit informasi yang ia terima dari Chanyeol-, bahwa Luhan beberapa kali datang ke kantor sang oppa. Tapi Baekhyun menutup segala akses untuk Luhan-, agar tidak bisa sembarangan masuk ke sana. Baekhyun benar² memutuskan segala hubungannya dengan Luhan. Sementara Luhan masih belum menyerah-, wanita itu sadar akan kesalahannya dan berniat untuk meminta maaf. Luhan juga telah menyadari-, bahwa yang ia cintai adalah Baekhyun-- bukan lagi Sehun.

Baekhyun harus memberikan kesempatan kedua untuk Luhan. Kesempatan untuk mereka bisa memperbaiki hubungan mereka kembali.

.

.

.

"Ehem--, Baekhyun berdehem pelan guna bisa membujuk Kyungsoo yang tengah merajuk. "Kyungja--, panggilnya lembut.

"Hum--, Kyungsoo menyahut singkat.

"Jeno pergi sama dad dan mom. Tadi enggak sempat pamit sama Kamu. Anaknya keburu happy duluan-, sampai lupa pamitan sama ibunya." Ucap Baekhyun pada sang adik.

Second Chance (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang