#20

787 112 33
                                    

Second Chance

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/Mature/Little-angst

Happy Reading 💞

_________________

***


Kini dua pria tampan dengan tubuh yang cukup tinggi itu--, saling berhadapan. Siapa lagi jika bukan Chanyeol dan Sehun. Jika sebelumnya Sehun yang berniat untuk menemui Chanyeol. Namun niatnya belum tersampaikan. Maka dari itu--, Chanyeol mengambil alih peran lebih dulu. Masih setia saling bungkam--, tanpa ada yang ingin memulai pembicaraan lebih dulu.

Padahal sebelumnya mereka adalah rekan kerja. Yang selalu mengedepankan sikap profesional. Tapi kali ini--, keadaannya sudah berbeda. Sehun bingung harus memulai dari mana. Dan Chanyeol pun juga sama. Hingga akhirnya-, sebuah ucapan meluncur dari mulut Sehun.

"Maafkan saya tuan Park. Maaf atas kesalahan yang sudah saya perbuat di masa lalu. Saya tahu--, tidak mudah untuk anda memaafkannya. Saya sudah menerima ganjarannya dari apa yang sudah saya lakukan. Saya kehilangan Istri yang saya cintai. Rumah tangga saya hancur--, karena perbuatan saya di masa lalu. Bisnis saya pun tidak berjalan dengan lancar. Tuhan sudah menegur saya. Jadi saya mohon--, maafkan saya." Ucap Sehun dengan wajah yang menunduk. Ia malu-, sangat² malu. Pria di depannya adalah pria yang pernah ia fitnah hanya untuk memenuhi ambisinya. Dulu ia tak merasakan perasaan bersalah sama sekali. Saat sudah menghancurkan masa depan Chanyeol. Tapi sekarang--, perasaan bersalah itu kian menumpuk. Apalagi melihat pria itu semakin sukses.

Tuhan benar² membayar kontan. Membalikkan keadaannya dengan sangat mudah.

Chanyeol masih diam-, membuat Sehun semakin takut. Apakah Chanyeol akan membalas semua perbuatannya lebih dari pada yang ia lakukan dulu?

"Aku sudah memaafkanmu Hun-, bahkan dari dulu. Aku memang marah dan kecewa saat Kau memfitnahku dengan kejinya. Tapi Aku semakin marah dan tidak terima-, saat Kau dan Kyungsoo menikah di atas penderitaanku. Apa yang Aku lakukan-, bukan untuk membalas perbuatanmu. Tapi agar Kyungsoo terlepas dari jerat pria sepertimu. Jika Luhan membalaskan dendam atas rasa sakit hatinya-, saat Kau tinggalkan. Aku justru ingin menarik Kyungsoo keluar dari genggamanmu. Caramu yang licik--, membuatku tak bisa membiarkan wanita seperti Kyungsoo jatuh ke tangan orang yang salah. Aku harap Kau mengerti maksudku."

"Pertemuan ini agar permasalahan di antara Kita selesai. Dan Aku juga ingin bilang--, tugasmu akan Aku ambil alih. Aku akan menikah dengan Kyungsoo dalam waktu dekat ini. Kyungsoo tengah mengandung buah cinta Kami. Jeno akan memiliki adik. Aku mengundangmu untuk hadir." Sambung Chanyeol tanpa basa-basi lagi.

Sehun meremas kedua tangannya--, perasaan nyeri itu menyerang bagian hatinya. Mantan istrinya akan menikah. Bahkan sedang mengandung anak pria lain. Bisakah ia menerima semuanya? Mengikhlaskan dengan mudah? Tidak! Ia tidak belum bisa. Melihat wanita yang ia cintai bersanding dengan orang lain-, rasanya akan sangat menyakitkan.

Namun ia bisa apa? Hubungan antara ia dan Kyungsoo sudah lama berakhir.

Keterdiaman Sehun membuat Chanyeol mengerti. Bahwa pria itu belum bisa menerima hubungannya dengan Kyungsoo. Baru saja hendak membuyarkan lamunan Sehun. Ponsel Chanyeol berdering-, ia pun langsung mengangkatnya.

Second Chance (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang