Second Chance
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/Mature/Little-angst
Happy Reading 💞
_________________
***
Kendaraan roda empat itu akhirnya sampai di basemen apartemen Chanyeol. Bibir mereka kembali bertaut, Chanyeol tak melepaskan Kyungsoo dari pangkuannya. Hingga mereka pun keluar dari mobil. Beruntung keadaan sangat sepi, sehingga tidak ada yang memergoki kemesuman dua sejoli itu. Chanyeol berjalan tergesa-gesa, sembari melirik arah depan, agar tak menabrak sesuatu di depannya.
Plop
Kyungsoo melepaskan ciuman panas itu, meskipun ia sendiri tak rela. Namun sadar diri akan tempat mereka berada.
"Sabar hon-, sebentar lagi Kita sampai." Bisiknya di telinga Kyungsoo.
Wanita itu hanya mengangguk, kembali menyandarkan kepalanya di pundak lebar milik Chanyeol.
Chu~
Chanyeol mengecup mesra pucuk kepala Kyungsoo, ia pun sudah tidak sabar untuk menjamah wanita itu.
.
.
.
Chanyeol sampai di depan apartemen miliknya. Ia memencet password yang berisikan tanggal, bulan dan tahun lahir Kyungsoo-, membuat wanita itu terkejut bukan main. Sebab tak menyangka, jika Chanyeol memiliki perasaan sedalam itu dengannya.
"Chan-, panggilnya lirih.
"Hum-, sahutnya sembari membuka pintu apartemen.
"Turunkan Aku-, Aku bisa jalan sendiri." Ucapnya pada Chanyeol. Pria itu justru menggeleng pelan.
"Kita langsung ke kamar ya. Aku sudah enggak tahan Soo. Kamu bisa rasakan sendiri kan? Milikku sudah tegang dan ingin segera masuk ke dalam sarangnya."
Slurrrp
"N'gh Chanyeol-, Kyungsoo mendesah saat jemari tangan Chanyeol dengan nakalnya menjamah kewanitaannya.
"Kamu sudah basah banget Hon. Mau langsung ke intinya atau Kita pemanasan dulu hum?" Tanyanya lembut, sembari membaringkan Kyungsoo di atas ranjang berukuran besar miliknya.
"Terlalu cepat untuk langsung ke intinya Chan. Aku ingin Kau menjamah seluruh tubuhku terlebih dulu." Pikiran Kyungsoo sudah tak terkendali lagi. Ia ingin menghilangkan bayangan Sehun untuk sementara waktu. Ia ingin menikmati pergumulan panas ini tanpa bayang² Sehun.
"Baiklah, jika itu permintaanmu Honey." Gumamnya pelan.
Kedua tangan Chanyeol sudah bergerak menjamah beberapa bagian tubuh Kyungsoo. Bagian favorit Chanyeol adalah kedua payudara Kyungsoo yang kenyal dan juga padat. Puting berwarna coklat itu mengundang Chanyeol untuk menghisap dan menjilatnya.
Slurrrp
"N'gh Chanyeol enak ahh-, rintih Kyungsoo dalam kenikmatan yang Chanyeol berikan. Ia bahkan menekan kepala Chanyeol untuk memperdalam kuluman pada nipple miliknya.
Puas bermain di bagian kiri payudara Kyungsoo. Tangannya kini bermain di bokong montok milik wanita satu anak itu. Meskipun sudah pernah melahirkan, Kyungsoo tetap saja seperti seorang gadis. Chanyeol meremat kuat bokong terseksi itu, dan sesekali menepuknya. Membuat Kyungsoo memekik histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (Chansoo) {END}
RomanceKyungsoo terpaksa melakukan sesuatu yang bertentangan dengan norma pernikahan. Melupakan janji suci yang telah ia ucapkan. Semua terjadi begitu saja-, saat ia terikat dengan pria di masa lalunya. pria yang pernah ia campakkan dulu. pria itu mengika...