Second Chance
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/Mature/Little-angst
Happy Reading 💞
_________________
***
"Chanyeol, Kau--,
"Tuan Park akhirnya anda datang juga. Maaf meninggalkan anda secara tiba-tiba tadi. Dan sebagai penebus kesalahan saya, saya kembali mengundang anda untuk makan malam bersama." Sehun datang memotong ucapan Kyungsoo.
Chanyeol mengangguk lalu tersenyum manis, ia melangkahkan kakinya masuk kembali ke dalam rumah tersebut. Mengabaikan tatapan sinis Kyungsoo padanya.
"Chanyeol sudah seperti hantu saja. Muncul tiba-tiba tanpa di undang!" Gumam Kyungsoo kesal. Setelahnya ia pun ikut masuk-, memilih untuk menghampiri Jeno yang sedang bermain.
.
.
.
Bergelut hampir satu jam lamanya, akhirnya Kyungsoo selesai dengan masakan sederhana. Padahal semua itu di luar rencananya. Namun mau bagaimana lagi, ia tidak mungkin membantah perintah suaminya. Kyungsoo adalah cerminan istri yang benar-benar berbakti pada sang suami.
Jeno yang kelelahan bermain, sudah tertidur dengan lelap. Sayup-sayup Kyungsoo mendengar percakapan kedua pria dewasa, yang berada di ruang tamu. Kyungsoo menghela napasnya pelan-, sebelum beranjak memanggil keduanya.
"Sayang-, panggil Kyungsoo pelan, namun bukan hanya Sehun yang mengalihkan pandangannya saat Kyungsoo mengumumkan kata sayang. Melainkan Chanyeol juga ikut menoleh.
"Ya mom-, kenapa? Apa semuanya sudah selesai?" Tanya Sehun dengan nada lembut. Wanita itu mengangguk pelan, sembari memberikan senyuman manisnya. "Baiklah, ayo tuan Park ikut saya. Kita makan malam bersama." Ajak Sehun pada Chanyeol.
Chanyeol berdiri mengikuti langkah Sehun di belakang, tepat saat melewati Kyungsoo. Entah apa itu namanya, keberanian kah? Atau sifat kurang ajar Chanyeol. Pria bertubuh dan bertelinga peri itu mencium kilat bibir Kyungsoo. Membuat wanita itu hendak memekik marah, tapi tertahan oleh keadaan yang tak mendukungnya.
Kyungsoo mengusap dadanya pelan, berharap di beri kesabaran yang luas dalam menghadapi setiap perlakuan semena-mena Chanyeol padanya. Tak ingin bergabung dengan kedua pria itu, Kyungsoo memilih menghindar. Ia ingin menghubungi oppanya, dan bertanya tentang sesuatu yang telah terjadi tadi.
***
Perbincangan antara Sehun dan Chanyeol cukup lama. Hingga waktu menunjukkan pukul 10 malam, pria jangkung itu baru akan berpamitan undur diri. Kyungsoo tengah mencuci piring kotor, tersentak kaget saat kedua tangan melingkar indah di pinggangnya.
"Park Chanyeol, jangan melakukan hal gila lagi. Demi Tuhan-, Kau mau membuatku mati jantungan ha!?" Ujar Kyungsoo dengan nada ketus.
Chanyeol justru terkekeh pelan-, "Hon-, Kau semakin cantik jika sedang kesal seperti ini. Aku sangat menyukainya." Bisiknya lembut, dagunya sudah bersandar indah di atas pundak Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (Chansoo) {END}
RomanceKyungsoo terpaksa melakukan sesuatu yang bertentangan dengan norma pernikahan. Melupakan janji suci yang telah ia ucapkan. Semua terjadi begitu saja-, saat ia terikat dengan pria di masa lalunya. pria yang pernah ia campakkan dulu. pria itu mengika...